14. But...NOT NOW ! [NC]

7.7K 334 142
                                    

Min. 100 VOTES. BARU LANJUT.
Well, this chapter almost 3000 words.

PERHATIAN❗❗

Wajib VOTE Sebelum Baca!

¤Φ¤

14. But...NOT NOW ! [NC]

¤Φ¤

"Sudah kembali?" tanya Sehun datar.

Matanya masih terfokus pada buku komik yang ada ditangannya. Laki-laki itu tentu saja menyadari kehadiran Tiffany. Tapi, ia tetap tak mau menatap gadis itu secara langsung.

"Kau makan apa, tadi?"

"Roti dan susu," balas Sehun singkat.

Tiffany masih berusaha untuk menggali otaknya lebih dalam. Mencari pertanyaan-pertanyaan tidak penting, supaya bisa dijadikan bahan obrolan antara dirinya dengan Sehun.

"Sehun-ah...sudah mengerjakan tugas..."

"Sudah."

Padahal, Tiffany sama sekali belum menyelesaikan satu kalimat, tapi itu sudah dipotong oleh Sehun lebih dulu.

Astaga! Dasar KULKAS BERJALAN!—

"Ya! Itulah panggilanku untuk selingkuhanku, yang sedang marah," Tiffany membatin.

Selingkuhan? Aku sudah benar-benar gila—

Tiffany berpikir, hanya dua puluh menit ia bersama Jaehyun pagi tadi. Lantas, apa masalahnya? Jika kembali mengingat siapa yang harusnya marah dan cemburu, itu adalah Jaehyun. Sayangnya, laki-laki itu belum mengetahuinya saja. Dan jika sudah tahu pun, maka habislah Tiffany.

Didalam kelas ini, hanya ada Rose, Guanlin, dan Taehyung. Rose sedang tertidur dimejanya dengan posisi kedua tangan yang terlipat diatas meja. Lalu, Guanlin -si murid berkebangsaan Taiwan- sedang terduduk dimeja belajarnya, dengan headphone yang menyatu dengan kepala. Tampak sesekali, laki-laki itu ikut menggerak-gerakkan kakinya. Tiffany memanggilnya si ANTI SOSIAL. Karena ia selalu menyahut seadanya pada semua orang. Dan satu hal, ia terlihat begitu dingin. Hanya dengan sekali tatapan, ia bisa membuat beku seseorang yang sedang menatapnya balik. Sedangkan Taehyung? Si brutal pemalas. Laki-laki itu sedang tergesa-gesa menuliskan sesuatu dibuku tugasnya. Apalagi kalau bukan sedang mencontek pekerjaan rumah milik orang lain? Asal kalian tahu, jika Taehyung sama sekali tak meminta ijin pada pemilik buku yang akan ia contek. Alias 'TIDAK PERDULI' jika pemilik buku itu akan marah atau tidak. Tapi kebanyakan dari mereka semua yang pekerjaan rumahnya disalin oleh Taehyung, tak akan marah. Karena buku yang biasa Taehyung ambil adalah buku seorang siswi. Bagaimana siswi itu bisa marah, jika harus berhadapan dengan seseorang yang berwajah tampan, setampan....

Mereka semua duduk berjauhan dan membelakangi Tiffany. Jadi, jika mereka ingin melihat ke arah Tiffany, mereka harus menolehkan kepala mereka terlebih dahulu kebelakang.

Dan Tiffany rasa, ia tak akan ketahuan jika melakukan sesuatu yang sedikit nakal untuk menggoda Sehun. Tujuannya, memberi tanda pada laki-laki itu.

"Sehun-ah...h...hh...hhh,"

Tiffany berbisik tapi, ia juga mendesah kecil. Lantas, laki-laki itupun langsung menolehkan kepalanya demi menatap Tiffany.

Tangan Tiffany turun dan menyentuh paha laki-laki itu. Lalu...ia mulai mengelusnya lembut, dan kemudian naik hingga tangannya berada dekat dengan junior Sehun. Hanya perlu sedikit gerakan lagi, agar jari-jemari Tiffany menyentuh batangan(?) itu.

WILD ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang