⚠️🔞WARNING:
PARENTAL GUIDANCE SUGGESTED!
Cerita ini bermuatan konten dewasa. Harap bijak dalam membaca dan memberikan komentar. Tidak diperuntukkan bagi pembaca di bawah umur 17 (tujuh belas) tahun!⚠️⭐️Wajib Tekan VOTE! (Note this).
[REVISED] 05. Touch Me
🥀
Seusai jam pulang sekolah berbunyi, para siswa langsung berhambur keluar kelas. Begitu pula dengan Tiffany yang langsung melengos pergi meninggalkan Sehun, tanpa mengucapkan sepatah kata apa pun pada laki-laki itu.
"Hei! Gijibae! (Hei! Wanita ini!) Tunggu aku!" Seru Sehun, yang masih saja sibuk dengan aktivitasnya.
Namun sudah terlambat bagi Sehun. Tiffany sudah berjalan jauh, hingga ia melihat wanita itu merangkul seorang laki-laki yang baru saja turun dari tangga.
Jaehyun.
"Kau pikir, aku merelakanmu dengannya?! Kau sendiri yang bermain api denganku!" Batin Sehun.
Tiba-tiba, Sehun berhenti seketika ketika melihat Jisoo yang juga baru keluar dari ruang kelas. Jisoo tahu, siapa orang yang sedang berada di depannya. Dan bukannya menyapa, Jisoo malah melamun, sambil jarinya menunjuk ke arah Sehun.
"Mwo?" Tanya Sehun, dengan sebelah alis matanya yang terangkat.
Merasa tak penting jika bertemu Jisoo, lantas laki-laki itu melanjutkan langkahnya. Dengan langkah santai, laki-laki itu berjalan menelusuri lorong sekolah.
Di sisi lain, Tiffany dan Jaehyun saling berjalan berdampingan. Lengan wanita itu sengaja ia tautkan di lengan Jaehyun, sambil sesekali tersenyum pada laki-laki itu.
"Mana Jisoo? Kau meninggalkannya?" Tanya Jaehyun.
Tiffany hanya terkekeh. Sebenarnya bukan itu yang terjadi. Tapi, Tiffany sendiri yang terlalu buru-buru, agar bisa lari dari pandangan Sehun.
Hah, laki-laki itu...
Seharian, Tiffany terus saja diganggu olehnya. Bahkan sering kali, dengan jahilnya Sehun menginjak kaki gadis itu dengan SENGAJA. Hingga pada akhirnya, hal yang dilakukan Sehun itu hanya membuatnya menyumpah di dalam hati.
"Kau sendiri? Mana Taeyong?"
"Dia bilang, dia harus buru-buru. Jadi, dia pergi lebih dulu, meninggalkan Jisoo dan kita berdua." Balas Jaehyun.
Toh, pada akhirnya kau juga akan meninggalkanku! Lihatlah ibumu, yang sedang berdiri di seberang jalan sana!
"... Ibumu, sudah menjemput. Pulanglah!" Ujar Tiffany.
Jaehyun sudah tahu, ketika Tiffany merubah raut wajahnya. Melihat ibu Jaehyun dengan penampilan dan wajah yang seperti biasanya —kecut—, Tiffany dengan penuh kesadaran langsung melepaskan tautan tangannya yang melingkar di tangan laki-laki itu.
"Ikutlah denganku. Ibu mungkin akan setuju, jika aku yang meminta padanya." Ujar Jaehyun.
Itu sama saja, memasuki lubang yang terdapat seekor buaya di dalamnya!
Tiffany menggeleng, tapi gadis itu tetap tersenyum. Mengisyaratkan pada Jaehyun bahwa dirinya akan baik-baik saja. "Pulanglah! Aku bisa sambil menunggu Jisoo di sini untuk pulang bersama."
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ROMANCE
Fanfiction[COMPLETE] ☑ 🔞Underage? Please... known your own limit! . Semua Karena Taruhan Bodoh Itu! . Tidak Banyak! Hanya sebuah cerita cinta liar, antara Sehun dan Tiffany. . Dimana Tiffany yang sudah dimiliki oleh Jaehyun, harus terlibat dalam hubungan ter...