Adakah yang kangen padaku?
=tyduck! Bugh! Tympuck batu kali
Enjoy lah.
Jangan lupa VOTE, dan KOMEN yg banyak yo.
Cupaya akoeh cemungudh 69, #eh 45 maksudnyahhh¤Φ¤
36. we'll waiting each other
¤Φ¤
Tiffany dibuat tidak bersemangat hari ini. Rasanya, ia begitu tertekan hingga tak sadar ia hanya memain-mainkan makanan yang ada di depannya saja, tanpa ada satu suap pun yang lolos melewati tenggorokannya.
"Gwaenchana?" Suara berat laki-laki di depannya, akhirnya berhasil memecah lamunan gadis itu.
Tiffany langsung terduduk dengan tegap dan kemudian tersenyum pada orang yang sejak tadi berada di dekatnya. Menjaganya, takut-takut jika dirinya pingsan tiba-tiba.
"Aku baik-baik saja," balas Tiffany akhirnya.
"Kepala mu masih terasa sakit? Makanlah, lalu minum obat yang diberikan dokter Lee pada mu." Ujar Sehun, kini tengah berdiri dan berjalan memutari meja mereka. Dan sekarang, terduduk di samping Tiffany.
"Apa yang sedang kau pikirkan?" tanya Sehun tiba-tiba.
"Maksud mu?"
"Sedari tadi, kulihat kau gelisah. Ada apa? Ingin menceritakannya pada ku?"
Tiffany terdiam sebentar, lalu menggeleng pelan. Ia tahu, menceritakan isi apa yang ada di dalam otaknya pada Sehun adalah sesuatu yang bodoh. Sebut saja, Tiffany tidak ingin Sehun mencampuri segala urusannya lagi tentang dirinya dan Jaehyun.
Tiffany dan Jaehyun memang sudah resmi mengakhiri hubungan mereka, meski dilakukan secara sepihak dan paksaan. Tapi, Tiffany tidak perduli apakah Jaehyun akan menerimanya atau tidak. Dan akibatnya, gadis itu mulai dihantui perasaan takut. Takut, apabila mimpi yang beberapa saat lalu ia alami benar-benar terjadi.
"Ingin ku suapi?"
Tiffany menggeleng lagi, sebagai jawaban. Sehun mengangguk, dan membiarkan Tiffany melakukan hal sesuka hatinya.
"Aku ingin ice cream rasa cokelat." Tiba-tiba, Tiffany berucap yang dapat membuat Sehun menganga.
"Kau! Apa-apaan kau ini! Kau 'kan sedang sakit! Kenapa kau meminta dibelikan ice cream?"
"Otakku butuh sesuatu yang segar," sahut Tiffany, lalu mendengus.
Sehun tersenyum. Laki-laki itu lebih tahu, apa yang lebih segar dari ice cream seperti kata Tiffany jika suasananya sedang seperti ini.
"Aku punya sesuatu yang lebih segar dari ice cream." Kata Sehun, diikuti senyuman yang ikut merekah di bibirnya.
Tiffany tahu senyuman apa itu. Sebut saja, itu adalah sebuah senyuman yang berasal dari makhluk yang paling jahat di muka bumi.
"Ikut aku!" Sehun lalu menarik pergelangan tangan Tiffany, hingga mau tak mau, Tiffany harus mengikuti langkah laki-laki itu.
"Kita mau kemana?"
"Menyegarkan hati dan pikiran!"
"Oh Sehun! Aku tidak mau kau berbuat hal yang aneh-aneh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ROMANCE
Fanfiction[COMPLETE] ☑ 🔞Underage? Please... known your own limit! . Semua Karena Taruhan Bodoh Itu! . Tidak Banyak! Hanya sebuah cerita cinta liar, antara Sehun dan Tiffany. . Dimana Tiffany yang sudah dimiliki oleh Jaehyun, harus terlibat dalam hubungan ter...