18. burn the night [NC]

8.4K 315 145
                                    

Mau nanya dulu dong!!!
Apa gua doang yang baru tau IG aimee song (@ songofstyle) ngefollow akun Sehun ama Tiffany?

Aimee Song itu temen tippa bukan? Jadi gua ketemu channel yutubnya dia. Keywordnya cari ajah, "Aimee Song Korea Vlog"

Sempet kaget, karena disatu video itu, ada Sehun ama Tiffany. Tapi beda tempat sih.

Kenapa bisa?

Sehun waktu itu ngehadirin acara LOUIS VUITTON (yg bareng suho) tgl 7 Juni kalo gak salah. Bahkan Sehun juga masuk ke snapgramnya Aimee Song. Kalo ini, keywordnya, "Sehun from songofstyle ig" disitu Sehun enjoy ajah gitu. Setau gua kan Aimee ini emang temennya Tippa yang dari US.

Dan dalam video VLOG itu juga ada Tippa. Cuma bedanya, Tippa lagi dateng ke konsernya Britney S di Korea tanggal 10 Juni.

Yang gua penasaran, Sehun nanya2 gak yah ttg Tippa ke si Aimee?

Mulai dah, delulu gua terbang jauh coyy...😌🔫

PERHATIAN❗❗

Wajib VOTE Sebelum Baca!

¤Φ¤

18. burn the night [NC]

¤Φ¤

"Fany-ah..." tiba-tiba saja, Jaehyun menyebut nama kekasihnya itu.

Lalu dengan perlahan, laki-laki itu menoleh ke arah Tiffany yang sudah balas menatapnya sedari tadi.

"Aku lihat...kau semakin dekat dengan Sehun?"

Aku benar! Seseorang...tolong aku!—

Jelas sekarang Tiffany sedang takut. Jaehyun tiba-tiba berlaku baik saat di bis tadi. Juga, ia membawa Tiffany ke sebuah kedai yang bahkan sama sekali tak ada orang lain di sekitar mereka.

Tiffany hanya berharap, bahwa makanan yang di sajikan untuknya...sama sekali tak beracun.

"Ma...maksudmu?" bibir Tiffany bergetar.

"Aku melihat mu, sangat mesra saat pelajaran guru Han, di ruang kelas tadi," kata Jaehyun.

Deg.

Jantung Tiffany seakan-akan telah berhenti berdetak ketika mendengar ucapan yang langsung keluar dari mulut Jaehyun itu.

Kau...melihatnya?—

"Aku melihat semuanya," kata Jaehyun lagi.

"...kau, kau sama sekali tak ada hubungan apapun 'kan, dengannya?"

Tiffany diam dengan pandangan kosong.

Sekali lagi, ia bagaikan disambar oleh petir beribu-ribu volt. Hanya untuk menggerakkan kaki-kakinya saja tidak bisa. Dan mulutnya pun sama sekali sulit untuk digerakkan pula.

"Kau, tidak berselingkuh...dariku 'kan? Aku...

"...aku...takut kau akan meninggalkanku. Jadi, jangan tinggalkan aku. Kumohon...berjuanglah juga untuk hubungan kita," Jaehyun berucap dengan nada tegas.

Tiba-tiba raut wajah Jaehyun berubah. Kedua rahangnya mengatup dengan keras, menahan geram. Ia lalu mengepalkan kedua telapak tangannya dengan sangat kencang.

WILD ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang