Hai!
Syudah lame tak jumpe kita-kita ine!Oh yah, accidental marriage bakal di delete yah. Yah yu know lah, kalo banyak yang minat pasti banyak juga yg vote.
Tapi sampe sekarang, cuma banyak yang liat dan gak ada yg vote lagi.
Sebagai gantinya, gua mau ngelucu, ngebaperin, dll sih di cerita baru.
Latar : INDO
Cast : ada sembilan. Tapi satu dulu yah. Yang pasti,Nama : STEVIE JERALYNN
TTL : Pengennya sih di Paris ... tapi emak gua keburu berojol di Jekardah, 1 Agustus 2000
Panggilan : Shay, Sist, TEPOY, mbak, TEPI, TIVI, TIPI, SERAH YG PENTING JAN MBAK JAMU.
Pacar : Jgn nanya, atau piso melayang! 🔪
Cowok Favorit : Cahyo, ya astaga dragon!
MaKes : Perlu bat apa?
MiKes : Karbol!
Alergi : SATRIA! BERDIRI DEKET GUA LIMA SENTI AJAH, GEBUK!#
Ini sih baru cuplikan. Karena gak mau dipub dulu. Karena takut kecewa ajah. Takut kejadiannya kaya accidental marriage.
Cast selanjutnya, di next chapter yah.
List :
1. STEVIE JERALYNN
2. SATRIA JEFFERSON
3. CAHYO LLEW
4. TAYLOR CORDELIA
5. SOOSAN KALISHA
6. YURI RHEANNA
7. SONY TILTON
8. NAGA DAYTON
9. AIRIN GIZZELESemoga nanti, kalian terbiasa yah dengan nama baru cast nya.
Mungkin ada yang bisa nebak, siapa ajah yang ada diatas? Kalo bisa, kelean lwar byazah!!!Paypay!
Maksudnya lanjut baca dibawah,
⤵⤵⤵
PERHATIAN❗❗
Wajib VOTE Sebelum Baca!
¤Φ¤
21. I NEED YOU, PLEASE ...
¤Φ¤
Click—
Setelah pintu apartemen terbuka, kedua kaki Tiffany mulai melangkah ... dan diikuti oleh Jaehyun di belakangnya. Kedua tangan laki-laki itu penuh dengan barang belanjaan milik Tiffany.
Bukan barang belanjaan seperti tas, sepatu, dan lain-lainnya ..., melainkan kebutuhan bulanan Tiffany di apartemen yang mulai habis.
"Biar aku saja," kata Tiffany mencoba untuk meraih sebagian kantung plastik belanjaan dari tangan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ROMANCE
Fanfiction[COMPLETE] ☑ 🔞Underage? Please... known your own limit! . Semua Karena Taruhan Bodoh Itu! . Tidak Banyak! Hanya sebuah cerita cinta liar, antara Sehun dan Tiffany. . Dimana Tiffany yang sudah dimiliki oleh Jaehyun, harus terlibat dalam hubungan ter...