29. what should i do?
¤Φ¤
"Apa boleh, jika perempuan yang dipilih oleh para siswa laki-laki, menolak untuk dijadikan pasangan dansanya," tanya salah seorang siswi perempuan dari barisan para pemegang golden tiket.
"Tidak boleh," ujar Mingyu singkat.
Tiga orang, telah keluar sebagai pasangan malam ini. Mereka berada di barisan tersendiri, menunggu para teman mereka yang lainnya untuk mendapat pasangan mereka masing-masing.
"Selanjutnya ...," mata Mingyu menelusur kembali ke barisan laki-laki. "Kau yang di sana! Kau yang memakai dasi kupu-kupu," kata Mingyu, sambil menunjuk ke salah seorang laki-laki berdasi kupu-kupu, di sebelah sana.
Tunggu? Apa itu kau?—
Tiffany sedikit menajamkan matanya. Berusaha mencari jawaban di balik topeng yang laki-laki itu gunakan di wajahnya.
Laki-laki yang ditunjuk untuk naik ke atas panggung, kini sedang mengambil secarik kertas di dalam kotak hitam, bermaksud untuk menyelesaikan tantangan dan memilih pasangan dansanya.
Semoga, kau tidak mendapatkan tantangan yang dapat membuat malu—
Laki-laki yang kini di tangannya terdapat secarik kertas berisi tantangan itu, sedikit melirik ke arah Tiffany.
Apa? Tantangan apa yang kau dapatkan?—
Tiffany begitu penasaran dengan apa yang akan dilakukan Sehun selanjutnya.
Laki-laki bertopeng itu kembali melirik kertas berisi sebaris tulisan yang mungkin saja itu adalah tantangan yang cukup ekstrim baginya.
Laki-laki yang Tiffany kira itu adalah Sehun, mengembalikan secarik kertas berwarna pink itu ke Mingyu. Lalu, memulai aksinya demi menyelesaikan tantangan dan memilih pasangan wanitanya untuk berdansa.
Hal selanjutnya yang Tiffany lihat adalah, Sehun sedang menari eksotis di atas panggung. Semua orang bersorak dan memberi godaan hingga Sehun tampak sedikit malu.
Terkadang, Sehun telungkup di atas lantai dan menarikan sebuah gerakan yang bisa dibilang, itu adalah tarian gila. Bayangkan saja, saat Sehun memeragakan tarian seperti seseorang yang sedang melakukan penetrasi.
Sehun-ah, hentikan!!!—
"Cukup, cukup! Sebaiknya kita akhiri tantangannya. Bisa-bisa, wanita di sini mulai tergila-gila, pada laki-laki bertopeng ini," kata Mingyu. "Silahkan turun dan pilih pasangan dansa mu," lanjutnya, membiarkan laki-laki itu turun dari panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ROMANCE
Fanfiction[COMPLETE] ☑ 🔞Underage? Please... known your own limit! . Semua Karena Taruhan Bodoh Itu! . Tidak Banyak! Hanya sebuah cerita cinta liar, antara Sehun dan Tiffany. . Dimana Tiffany yang sudah dimiliki oleh Jaehyun, harus terlibat dalam hubungan ter...