Jangan diancem dulu, baru gercep.😒
Yang baca, udah mulai ilang2an lagi...PERHATIAN❗❗
Wajib VOTE Sebelum Baca!
¤Φ¤
16. someone?
¤Φ¤
Malam yang berubah menjadi lebih dingin.
Setelah Tiffany memutuskan untuk pergi bersama Sehun, laki-laki itu kemudian mengendarai motornya menembus jalanan kota Seoul. Sehun sengaja ingin membuat Tiffany tenang dengan membawanya ke sungai Han.
Keduanya tak memilih turun dari motor, dan tak memiliki niat untuk berjalan di sepanjang sungai Han ini.
"Apa saja yang terjadi tadi? Kau dibuat kesal?" tanya Sehun.
Tiffany yang sedang asik menyandarkan kepalanya dibahu laki-laki itu, mengangkat kepalanya lalu menoleh.
"Kau tahu sesuatu yah?" Tiffany balik bertanya.
"Tidak! Bagaimana kau bisa berpikiran seperti itu? Aku hanya penasaran..."
Tiffany mengernyit heran. Ia mengerutkan dahinya dan menatap laki-laki di sebelahnya itu dengan tatapan bingung.
"Penasaran? Tentang apa?"
Sehun lalu beralih menatap Tiffany, menyiratkan agar dia menjawab pertanyaan yang akan ia lontarkan pada gadis itu dengan jujur.
"Kenapa kau masih bertahan dengannya, padahal kau sudah tahu...bahwa ibunya sama sekali tak menyukaimu?"
Sebenarnya, itu adalah pertanyaan yang mudah untuk Tiffany jawab. Tapi gadis itu, lebih memilih untuk diam tak bersuara.
"Aku sudah menaruh perhatian padamu...bahkan sejak pertama kali kita bertemu. Kau tahu?"
"Tapi tidak mungkin sekarang, aku memutuskan hubunganku dengannya begitu saja. Aku butuh waktu," terang Tiffany.
"Sampai kapan?" Sehun masih menatap Tiffany dengan intens. "Kau tahu 'kan, seperti apa posisiku sekarang? Aku hanya selingkuhanmu! Dan aku tidak ingin, terus menerus berstatus seperti itu."
Tiffany mengalihkan pandangannya dari mata Sehun dan lebih memilih untuk menikmati memandangi air sungai yang tampak tenang kala itu.
Perkataan Sehun seratus persen benar. Bahwa posisinya sekarang adalah orang yang berstatus sebagai selingkuhan. Memikirkan itu berkali-kali juga membuat Tiffany takut. Bagaimana jika suatu saat Jaehyun mengetahui semuanya sebelum Tiffany belum sempat memutuskan hubungannya dengan Jaehyun? Tiffany takut, itu akan berdampak buruk bagi dirinya maupun Sehun.
Tapi disisi lain...Tiffany masih belum bisa memutuskan, apa yang akan ia lakukan.
"Aku memang berpikiran akan memutuskannya dan akan kulakukan itu. Tapi tidak sekarang...ku mohon mengertilah," ujar Tiffany.
Sehun kemudian membawa Tiffany kedalam rangkulannya. Memeluk gadis itu dengan erat.
"Aku mengharapkan mu, menjadi milikku seutuhnya," ujar Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ROMANCE
Fanfiction[COMPLETE] ☑ 🔞Underage? Please... known your own limit! . Semua Karena Taruhan Bodoh Itu! . Tidak Banyak! Hanya sebuah cerita cinta liar, antara Sehun dan Tiffany. . Dimana Tiffany yang sudah dimiliki oleh Jaehyun, harus terlibat dalam hubungan ter...