14

2K 421 12
                                    

-Yang gak sider aku doain cepet ketemu oppa-

"SERIUSAN?" Doyeon sama Yeri refleks teriak setelah denger cerita dari gue, gue baru aja ceritain ke mereka soal Seulgi kemaren.

"Iya." Jawab gue sekenanya, sekarang kita lagi di kelas nunggu jam istirahat karena kebetulan guru sejarah yang ngajar kami sekarang itu gak masuk.

"Terus dia orangnya gimana?"

"Seriusan ya dia itu orangnya ramah banget, baik, terus dia bilang mau temenan sama gue."

"Yakali lo temenan sama dia haha, yang ada hati lo makin remuk." Doyeon emang yang paling ahli dalam ngatain orang, apalagi dalam hal mengkompor kompori.

"Tapi ya setelah gue pikir pikir kalo ceweknya secantik dan sebaik Seulgi sih gak papa, mereka cocok kok, kak Hanbin ganteng terus ceweknya cantik, lah gue? Asudahlah." Merendah dikit gapapa x y?

"Untung lo sadar." Jawaban Yeri itu mengakhiri percakapan kami tentang kak Hanbin dan ceweknya.

***

Sekarang itu jam istirahat ke-2 jadi suasana kantin gak terlalu ramai karena siswa yang lain udah pada istirahat di istirahat pertama, jadi gue, Doyeon sama Yeri mutusin buat ke kantin, kita cuman bertiga karena Syenen hari ini itu gak masuk.

"Kenapa lo Non kok mukanya ditekuk gitu." Yeri nanyain Vernon yang tiba-tiba duduk sama kami sambil minum es teh gue.

"Kalian tau Yuju nggak?"

"Tau, asisten tim basket yang cetar kan?" tanya Doyeon.

"Hooh, dia tiba-tiba pindah sekolah gak bilang-bilang, jadi anak basket gak ada yang ngurusin, terus pelatih marah marah gara gara kami gak solid gitu, katanya masa Yuju pindah gak ada yang tau." Vernon gak nyadar udah ngabisin es teh gue yang baru gue minum dikit, tapi karena gue temen yang baik jadi gue diemin aja, nanti takutnya dibilang gak tau situasi dan kondisi.

"Terus gimana? Lo disuruh nyari pengganti Yuju?"

"Hooh." Coba bayangin aja Vernon si bule tulen bilang hooh pake logat Jakarta yang kental kan gemes, untung punyanya Shannon, gak hehe becanda gue.

"Yang penting jangan gue haha." Ucap Yeri sambil ketawa terus dia main tos tos manja sama Doyeon dan ngebuat muka Vernon makin gak enak diliat, kaya Leonardo Dicaprio pas lagi nahan boker.

"Ya cari yang lain aja apa susahnya Non." Celetukan gue langsung bikin Vernon ngeliatin gue dengan tatapan yang sulit diartikan, dan gue tau nih apa yang bakal dia lakuin selanjutnya, intinya dia bakal memanfaatkan sifat gue yang gak tegaan, udah itu aja, sisanya silahkan tebak sendiri.

***

"Serius dek gak papa jadi asisten kita?" Boleh gak gue baca surah dulu pas ngeliat muka kak Sehun?

Gila ya sekarang itu gue lagi adep adepan sama kak Sehun, cowok populer yang sering ngedance sama temen temennya dan pernah muncul di TV, dan masalahnya juga bukan itu aja, ada kak Daniel yang lagi nyantai ngeliatin kita sambil duduk bersila kaya murid paud yang pengen di pedoin.

"Iya kak gak papa hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Iya kak gak papa hehe." Gak papa banget malah.

Gila aja Doyeon sama Yeri masa nolak jadi asisten para cogan gini, gue tau sih kalo Doyeon udah pasti ada alesannya karena Mingyu sang mantan yang bikin Doyeon ngabisin tisu dua pack adalah salah satu anggota dari tim basket, kalo Yeri? Ya kemungkinan karena Wonu kan anak tim futsal jadi kalo ditawarin jadi asisten tim futsal baru mau kali ya? Sedangkan gue? Ya meskipun tadi gue juga nolak tapi setelah gue ngingat ada kak Daniel, yakali gak kuy.

"Btw namanya siapa dek?" Duh kak kok gak tau nama aku? Emang gak pernah ngeliat aku di TV? Aku itu pernah masuk TV pas lagi nonton konser Armada.

Gak, becanda hehe.

"Meiza, kak." Jawab gue sekenanya.

"Ooh bener dong Meiza, gue tadi juga ngiranya nama lo Meiza, btw lo adeknya Seungwoo kan?"

"Iya kak." Aduh udah dong kak Sehun aku takut mimisan kalo diajak ngomong kayak gini sama kakak.

"Yaudah gue mau cabut dulu ada urusan, dan Vernon kalo gitu jelasin sama Meiza apa aja yang bakal dia lakuin." Ucap kak Sehun sambil nyandang tasnya.

"Biar gue aja." Mampus gue mimisan seember kalo yang ini mah yang jelasin.

Creep | Kang Daniel ✔Where stories live. Discover now