29

1.6K 366 32
                                    

"Lo bareng sama Eunwoo?"

"Iya kak." Balas Meiza santai tapi si lawan bicara mukanya gak nyantai.

"Kenapa malah sama dia? Kan ada gue?"

"Kan kak Daniel udah kesini duluan, nanti ngerepotin."

"Dan kumpul." Suara Sehun yang menginterupsi dari tengah lapangan mengurungkan niat Daniel untuk berbicara lebih banyak pada Meiza yang kebingungan, laki-laki itu berlalu begitu saja dari hadapan gadis itu.

Meiza duduk di kursi penonton dan melihat kearah anak basket yang sekarang sedang melakukan stretching.

Tidak lama setelah itu mereka berjalan kearahnya, lebih tepatnya kearah pelatih yang akan memberikan intruksi, Meiza hanya diam dan beberapa kali melihat kearah Daniel yang sangat fokus dengan kata-kata dari pelatihnya membuat gadis itu senyum tidak jelas karena Daniel terlihat tampan saat serius seperti itu.

"Kak Daniel." Tepat setelah pelatih selesai dengan intruksinya Meiza memanggil Daniel pelan, dan sebenarnya gadis itu hanya memanggil Daniel tapi lucunya semua anggota basket itu malah menengok ke arahnya.

Laki-laki itu hanya membalas dengan wajah 'apa'nya, tidak tau kenapa dia terlihat malas.

"Semangat." Ucapan gadis itu sontak membuat anak basket yang lain heboh sementara Daniel yang tadinya memasang wajah gak nyantai kini malah tersenyum malu.

"Kak Bobby gak disemangatin?" Itu Bobby yang tidak tau malu merusak suasana.

"Semangat kak Bobby." Ucap Meiza dengan setengah hati.

"Kak Sehun?" Dan Sehun malah ikut ikutan.

"Semangat kak Sehun." Gadis itu mendesah kecil.

"Kalo kak Vernon?"

"Musnah sana lo, gue bilangin Shannon nih?" Ucapnya dengan kesal.

"Ampunn."

"Semangatin lagi dong masa gue disamain sama yang lain?" Dan lagi lagi Meiza harus mendesah malas, tau tadi gak usah gue semangatin, pikirnya.

"Ribet ah kak Daniel." Daniel memasang wajah datarnya lagi.

"Semangat semangat semangat kak Daniel." Entahlah Meiza juga bingung kenapa laki-laki itu menjadi seperti ini, sebenarnya ini hanya masalah 'semangat' aneh sekali. Daniel tersenyum lagi.

"Kak Bobby dong?"

"Bacot sekali lagi gue hantam lo." Ucap Daniel lalu menarik baju basket yang Bobby pakai ke arah lapangan, membuat laki-laki itu berjalan tergopoh-gopoh.

"Ampun bosqu."

***

Pertandingan telah dimulai dan beberapa penonton terlihat begitu heboh meneriakkan semangat kepada masing masing tim, Meiza hanya diam sambil melihat kearah mereka, hingga seseorang menepuk pundaknya dengan sebuah senyuman lebar.

"Meiza? Kamu sama siapa?"

Deg

Gadis itu terdiam sebentar.

"Kak Seulgi?" Meiza hampir lupa kalau tetangganya itu adalah siswa disekolah sini, tapi yang membuatnya terkejut adalah saat gadis itu tidak sendirian saat menghampirinya, dan anehnya Seulgi tidak bersama Hanbin, melainkan seorang laki-laki yang terlihat asing bagi Meiza, mereka terlihat mesra, dengan Seulgi yang menggandeng tangan laki-laki itu.

Ini dia selingkuh terang terangan atau gimana? -Meiza










Aku double update hehe, btw jangan bosan ya sama ceritanya, tapi kalo bosan yaudah aku mah apa wkwk, fyi di chapter chapter berikutnya bakal boring krna aku lebih fokus ke momennya dulu, baru aku anuin konfliknya, makasih yang masih kuat bacanya lafya ❤

Creep | Kang Daniel ✔Where stories live. Discover now