41

1.8K 341 67
                                    

"Kak Minhyun." Meiza yang tadinya tertegun kini cepat cepat menyadarkan dirinya, dia menatap Minhyun yang kini tersenyum dihadapannya.

"Kamu apa kabar?" Tanyanya.

"Baik kak, kalo kak Minhyun gimana kabarnya? Kok kakak kurusan?" Tanya Meiza balik sambil memperhatikan Minhyun dari atas sampai bawah.

"Iyalah kurusan, kan semenjak putus sama kamu gak ada yang ngingetin makan." Minhyun berniat untuk bercanda tapi raut wajah Meiza berubah jadi tidak enak pada laki-laki itu, mengingat kalau hubungan mereka tidak berakhir dengan cukup baik.

"Kak Minhyun ada ada aja, ngomong ngomong gimana kuliahnya di Jepang?" Meiza mencoba mengalihkan topik pembicaraan mereka yang mengarah kearah yang kurang menyenangkan untuk dibahas.

"Lancar kok, kamu gimana sekolahnya?"

"Lancar juga kok kak." Minhyun mengangguk ngangguk tapi masih menatap Meiza penuh minat.

"Ngomong-ngomong kamu gendutan ya? Jadi gemesin." Kata laki-laki itu sambil mencubit pelan kedua pipi Meiza.

"Ih kakak apaan sih gak berubah deh ngatain aku gendut."

"Hahaha kan kakak dulu bilang kamu makin cantik kalo gendutan." Minhyun tertawa hingga membuat lengkungan pada matanya, masih terlihat indah dimata Meiza.

"Ekhem." Baru saja gadis itu mau menyahut lagi tapi deheman laki-laki yang sedari tadi berdiri disampingnya membuat mereka berdua menoleh.

Wajah Daniel yang sedari tadi ditekuk kini berusaha lebih bersahabat, dia menunjuk jam yang melingkar dipergelangan tangannya, mengisyaratkan kalau mereka harus pulang.

"Oh iya, kita pulang dulu ya kak, nanti kapan kapan main kerumah." Kata Meiza bersamaan dengan Daniel yang menggandeng tangannya erat lalu tersenyum paksa pada Minhyun.

"Duluan bang." Ucap Daniel dan menarik Meiza untuk keluar sebelum Minhyun menjawab perkataan mereka.

"Hati hati, nanti kakak kerumah kamu ya." Ucap Minhyun sedikit berteriak, awalnya Meiza ingin menoleh kebelakang tapi tangan Daniel merangkulnya dan memalingkan kepala Meiza untuk menghadap kearahnya.

"Jangan noleh kebelakang, pamali." Daniel tersenyum manis sambil lanjut berjalan.

***

Instagram

Meizou

Panda apa yang paling imut? Pandangin aja aku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Panda apa yang paling imut? Pandangin aja aku.

❤344 💬97

View all comments

Superwoojin first comment dapat apa?

Meizou @superwoojin dapat behel mau?

Kidoy_eo Bonekanya beli dari mana? Btw itu captionnya tolong dikondisikan.

Shannonwills Lucunya bonekanya.

Vernonono Kuingin memandangmu tapi aku takut rabun.

Samuelele Kuingin memandangmu tapi aku takut rabun. (2)

Yeriannisa Captionnya pengen gue polisikan

Superwoojin -_-

Oseung Jadi lo jalan sama adek gue cuman ngasih boneka ginian? Wah parah @Danieldan

Shannonwills ☝ Oh jadi mereka udah jalan berdua? Dan Meiza gak cerita? @kidoy_eo @yeriannisa

Yeriannisa Oh jadi gitu :)

Kidoy_eo OH JADI GITU :)

Meizou Aduh kalian ini nyampah saja :( @Vernonono @Samuelele Aku bisa jelasin yangs :( @shannonwills @yeriannisa @kidoy_eo Abang apaan sih -_- @Oseung

Danieldan Itu juga dapetinnya susah bang @Oseung

Bastianwonu Iya Meiza imut.

Meizou @Danieldan Iya kan kak susah banget, @Bastianwonu Makasih Wonu ❤

Oseung Gapapa susah, sama adek gue harus bisa susah dia kan orangnya nyusahin @Danieldan

Chuhungs Wah lucunya kaya yang punya ❤

Meizou @Chuhungs Kak Chungha bisa aja ❤ kalo bang Seungwoo lucu juga gak kak? @Oseung susah mana sama lupain mantan?

Jonghyjr Habess ☝ @Jissungs @Jinanwirawan @Tytrack @Junandrailham @Seungscoopy @Kangiyadong @Jaehwanie @Minkiwingki @Yutamasya

Oseung Jangan diungkit dek @Meizou Iya mention aja semua angkatan kalo bisa @Jonghyjr

Meizou Mana janji manismu mencintaiku sampai mati? Kini engkaupun pergi saatku terpuruk sendiri 😂

Chuhungs Kangen mantan Za? Mau di tag gak mantannya?

Kangiyadong SKAK MAT

Bastianwonu Anjir instagram gue dibajak -_-

Oseung Jasa free tag @Optimusminhy

Jonghyjr Jasa free tag @Optimusminhy

Minkiwingki Jasa free tag @Optimusminhy

Meizou Kok Meizaaaa :( kalian ini apa apaan?!

Optimusminhy Nyanyi buat siapa za?

Creep | Kang Daniel ✔Where stories live. Discover now