Chapter 24 (Pool Party)

232 28 5
                                    

"So, tell me, whose idea is this?" Tanya Clara.

Clara dan Kevia sedang berada di dapur mansion One Direction. Pagi-pagi tadi, Kevia dikejutkan dengan ide pesta di kolam renang sekaligus acara makan siang bersama. One Direction hanya mengundang 5SOS dan gadis-gadis yang notabene adalah kekasih mereka. Jadi ini hanya pesta kecil-kecilan.

Lalu kenapa Clara bisa ada di sana? Liam dan Louis mengusulkan untuk mengajak Clara juga, katanya gadis itu bisa membantu Kevia dan The Girls. Tapi kenyataannya, hanya Kevia dan Clara yang bekerja.

"Liam dan yang lain." Jawab Kevia.

"Lalu makanan apa yang harus kita buat?" Kevia mengeluarkan sebuah catatan panjang berisi daftar makanan yang akan mereka berdua buat. Clara membacanya dengan seksama sembari menaikkan kedua alisnya.

"Wait. Are you seriously wanna make watermelon shark?" Tanya Clara. Kevia mengangguk.

"Red velvetku sayang, kita dimknta membuat menu untuk orang-orang dewasa, dan kau berencana membuat makanan untuk anak-anak?" Tanya Clara lagi.

"Lalu kau ingin aku membuat apa?" Clara mengambil pulpen yang ada disakunya dan mencoret beberapa menu yang ada di catatan Kevia.

"No island swim dessert, no watermelon shark and all fun sandwiches also all fun cakes. Kita bisa membuat makanan yang sedikit lebih berat." Katanya. Clara kembali menuliskan beberapa menu dan akhirnya disepakati Kevia karena menu itu lebih masuk akal.

Keduanya mulai memasak dan meracik beberapa makanan itu. Dan meninggalkan sebagian bahan dalam keadaan tersusun namun mentah untuk acara barbeque para gadis.

Dari dapur, Kevia dan Clara bisa mendengar suara ramai yang dibuat One Direction dan kekasih mereka. 5SOS sendiri belum datang. Mereka ada acara sebentar.

"Menurutmu apa 5SOS benar akan datang?" Tanya Clara tiba-tiba. Kevia mengernyit. Ia baru ingat kalau Clara itu fans berat 5SOS.

"Aku takut bertingkah konyol di hadapan mereka." Bisik Clara. Kevia terkekeh lalu menepuk bahu Clara.

"Memang menurutmu aku tidak pernah bertingkah konyol di hadapan 1D?" Clara mengedikkan bahunya.

"Aku tidak pernah melihatmu berinteraksi dengan mereka. Kecuali saat kau menjadi model mereka." Tukasnya.

Keduanya kembali fokus pada pekerjaan mereka. Sesekali diselingi obrolan santai mengenai pekerjaan masing-masing. Sampai keduanya diinterupsi oleh suara bel pintu depan yang terus berbunyi tanpa henti. Kevia segera melepas celemeknya dan bergegas menuju ke pintu depan. Dan ternyata itu adalah ulah Michael Clifford. 5SOS baru saja sampai.

"Hai Kevia!" Sapa Michael keras. Seperti biasa. Kevia hanya menyunggingkan senyum lebar.

Kevia membuka pintu besar itu lebar-lebar dan mempersilakan keempatnya untuk masuk. Begitu keempatnya sudah menuju halaman belakang, Kevia beralih kembali ke dapur. Gadis berambut coklat kemerahan itu mengernyit heran saat melihat sahabatnya diam di ambang pintu dapur. Mengintip.

"Are they... seriously... 5SOS?" Bisik Clara tertahan. Kevia mengangguk-angguk.

Clara menghadap ke arah Kevia dan mengguncang bahu Kevia keras-keras. Itu adalah cara yang selalu Clara lakukan jika ia sedang berusaha untuk tidak berteriak atau menjadi histeris. Lalu setelah itu, Clara akan bersikap biasa saja.

"Kau membuatku pusing. Tidak bisakah kau mencari kebiasaan lain?" Clara hanya menyunggingkan cengiran lebar. Dan Kevia hanya menggeleng kecil, lalu kembali ke pekerjaannya. Keduanya diliputi keheningan sampai keempat gadis cantik muncul di dapur. Sophia, Perrie, Eleanor dan Barbara.

The Noiseless AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang