[▶] Lenka - Trouble is a Friend, Dawes - Things Happen
Draco
"Lu gak kerja?" tanya Soka saat dia ngeliat gue masih leyeh-leyeh (berbaring) di sofa dengan boxer dan kutang padahal sekarang sudah jam 7.30 pagi.
"Gak. Gue diusir sama bokap gue dari kantor juga," jawab gue sambil memainkan ponsel. Gue lagi ngestalk akun sosmed Rose. Mau liat-liat, kali aja dia ngepost sesuatu gitu yang mengindikasi kalo kita lagi ada masalah. Temen sosmed dia kebanyakan temen sosmed gue juga soalnya.
"Sok, menurut lo mendingan gue nyari Rose sekarang atau lain kali?" tanya gue.
"Gak usah sama sekali," jawab dia ketus. Kalo orang lain mungkin udah sakit hati kali ya denger omongan dia yang suka nyelekit-nyelekit gini. Untung gue sama temen-temen gue yang lain udah kebal.
Gue langsung bangkit dari posisi berbaring gue dan menatap dia nggak setuju, "Kalo gak ketemu, gimana caranya gue nyelesein masalah?"
"Yang ada lu malah nambah masalah kalo nyari dia. Mau lu pulang-pulang tinggal nama? Udah tau kakaknya beringas, masih aja cari gara-gara!" tuturnya sambil mengenakan sepatu kerjanya.
Belum sempat gue nyaut, dia udah menyela gue, "Ntar sore lu udah harus minggat dari sini oke? Aya mau nginep hari ini," usir Soka. Aya itu Sarah, pacar Soka. Orangnya cantik, bikin gue pengen khilaf. Coba aja gue bajingan kelas kakap, udah gue tikung tu cewenya. Haha.
"Elaaaah jahat bener lo! Gue mau tidur di mana coba? Duit di ATM gue sendiri pas-pasan nih, blackcard sama kartu kredit yang lain pasti udah diblokir sama bokap."
"Serah lu. Di rumah Kevin atau Jimmy." Gue bergidig membayangkan tragedy masa lalu yang terjadi di rumah Kevin.
"Ogah! Trauma gue di rumah Kevin! Gue emang suka nonton porn, tapi kalo liat langsung, apalagi yang maen kalian, jijik juga kali gue," tolak gue sambil menunjukkan ekspresi jijik. "Di rumah Jimmy sama aja! Dia kan suka bawa cewe, mana dia lebih parah dari gue! Bawa cewe bisa 3 sekaligus!" tambah gue sebelum Soka nyuruh gue ke rumah Jimmy.
"Bukannya bagus? Kan lu bisa ikut orgy sama dia." Gue langsung ngelempar bantalan sofa ke arah ni anjing satu yang langsung ditangkis sama dia.
"Taik lo!"
"Udah gue cabut dulu! Awas lu ngeberantakin rumah gue!" pamitnya sambil mengancam.
Gue memberikan jari tengah gue ke dia. Nasib punya temen kayak dia.
Sekarang gue cuma bisa bengong, bingung mau ngapain. Biasanya jam segini gue udah on the way ke kantor. Brengsek-brengsek gini, kalo urusan kerjaan gue bertanggungjawab kok. Mana sebenarnya banyak banget lagi berkas yang harus gue baca dan tanda-tangani. Laporan proyek hotel baru di BTDC malah belum sempat terjamah. Padahal gue janji besok udah gue kasi feedbacknya.
Anjay! Berantakan semua!
Ngomong-ngomong tentang proyek BTDC, gue jadi keinget tu cewe. Males rasanya nyebut nama dia. Bikin gue gondok! Masalah gak bakal sebesar ini kalau dari awal dia setuju sama jalan pintas yang gue kasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Sin [Complete]
Romance"Gue bilang gue hamil ya gue hamil. Bagian mana dari 'gue-hamil-brengsek' yang gak lo mengerti?" Kebanyakan, di dalam sebuah drama Korea, sinetron Indonesia, atau bahkan serial-serial India, ada sesosok wanita menyebalkan yang dibenci oleh penonton...