Episode 22: Lost Boy

11.4K 762 129
                                    

[▶] Trisouls - Senyummu Hanya Untukku, Christina Perri - Human, Troye Sivan - Lost Boy
Velona

[▶] Trisouls - Senyummu Hanya Untukku, Christina Perri - Human, Troye Sivan - Lost BoyVelona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata sebulan itu gak kerasa. Kayaknya baru kemarin masuk bulan Oktober, eh bentar lagi udah mau November aja. Oktober ini udah kayak numpang lewat aja gitu. Beneran gak kerasa. Apa mungkin karena hidup gue yang selama sebulan ini biasa-biasa aja ya yang bikin waktu berlalu begitu aja? Ya gak biasa-biasa banget sih. Gue masih suka berantem kok sama Draco. Tapi berantemnya ya berantemin yang gak penting gitu, nothing serious. Selain berantem, hidup gue selama sebulan ini juga diramaikan oleh Rory. Tangisannya Rory sih terutama. Gak ngerti deh kenapa makin ke sini dia makin rewel.

Pokoknya Oktober ini gue nobatkan sebagai bulan yang adem ayem. Normal. Gak ada gonjang-ganjing kayak sebelumnya. Gue sama Draco udah kayak dikembalikan ke awal-awal pernikahan kami.

Selain hidup yang tenang bagai laut tanpa ombak, di bulan Oktober yang penuh berkah ini salah satu kekuatan gue semakin dilatih. Kekuatan apa itu?

Sabar.

Ya gimana kesabaran gue gak dilatih? Hampir tiap hari gue berurusan gak cuma sama satu bayi tapi dua.

Yang satunya lagi bayi setan.

"Naikin lah 200," tawar Draco.
Jadi, dari minggu lalu si bangke ini ngerengek mulu ke gue minta uang jajannya dinaikin. Katanya biar bisa nabung buat malam mingguan. Jesus... ingin rasanya gue slepet ni bocah.

"Gak ada naik-naik," tolak gue tegas.
Tujuan awal gue nyita duit dia buat apa coba? Ya biar dia gak bisa ke club lagi. Hilang udah keinginan gue buat gak ngatur-ngatur dan ngekang dia. Kalo cuma ini satu-satunya jalan biar dia bisa berubah, ya terpaksa gue lakuin.

"Anjirlah... Udah dua minggu Vel gue gak clubbing. Udah lupa gue rasa vodka dan sebangsanya gimana," rengeknya. See? Gak cukup satu bayi aja yang rewel di rumah ini, bapaknya malah ikut-ikutan rewel juga. Gimana gue gak stres coba?

"Baguslah. Gak usah clubbing selamanya," ujar gue lalu kembali fokus menyetrika pakaian-pakaian Rory.

"Udahan sana! Liatin itu Rory! Malah ditinggal sendirian," usir gue.

Draco terlihat ingin protes namun segera menutup mulutnya begitu gue menatapnya garang. Berani ngelawan, setrikaan melayang.

Sepeninggal dia gue menggelengkan kepala. Haruskah gue jadi istri galak dan pengatur?

***

Mahes R, randyanjas, bintang, ADR, Velona K. (5)
Mahes R: guys
Mahes R: bsk alvaro ultah
Me: Ih iya besok tgl 25
ADR: mo ngapain?
Mahes R: makan2 ae
Mahes R: di kontrakan gmna?
randyanjas: leh aja. jamber?
bintang: bisaaaaa
Me: semangat bgt Bin :)
bintang: ih kak Velo kyk kak Draco deh pake emot gituan :3
Mahes R: wece wece mohon jgn oot dulu
Mahes R: jadinya bsk di kontrakan ya. Jam 7 pd bisa gak? Bsk gue di proyek sampe sore
randyanjas: ntapz
ADR: oke. Kak Velo gmna? Kalo ikut, gue bawa mobil nih. Ntar gue jemput lo sm Rory
Me: Bisa kok. Oke dit, gue nebeng ya. Makasiiii
randyanjas: ntar gue beliin cake sm pizza. Ada rikues lain gengs?
Mahes R: ayam chirchir ran wkwk

Beautiful Sin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang