Episode 15: Revelation

8.8K 595 32
                                    


[] Julien Baker – Sour Breath, Lady Gaga – Million Reasons, Empire Cast – Conqueror

Velona

Saat ini gue hanya bisa duduk terdiam sembari menatap kemeja Draco. Perasaan gue sekarang benar-benar kebagi dua. Di satu sisi gue yakin banget kalo Draco selingkuh, tapi di sisi lain perasaan gue bilang kalo mungkin ini hanya salah paham. Mungkin ada alasan logis di balik bekas lipstick tersebut. Gue benar-benar bimbang saat ini. Gue pengen konfrontasi dia langsung, tapi gue gak mau terkesan asal tuduh.

Yang bikin gue gak yakin 100% kalo dia selingkuh adalah fakta kalo dia udah berubah. He's been nicer to me and everything was alright.

Daripada gue pusing sendiri mikirin ini, lebih baik gue cari tahu kebenarannya.

Tapi gimana caranya?


Gak tahu ide ini datang darimana, tiba-tiba gue kepikiran Jimmy. Jimmy adalah teman yang sering diajak hangout oleh Draco dibandingkan Bli Soka dan Kak Kevin. Jadi, kalo ada orang yang tahu banget tentang aktifitas Draco di klub, orang itu pasti Jimmy.

Gue pun menghubungi Jimmy. Gak butuh waktu lama, Jimmy menerima panggilan gue.

"Halo, Vel?" sapanya.

"Hai Jim. Ada waktu gak? Gue pengen ketemu sama lo," tanya gue tanpa basa-basi.

"Wih, ada apaan nih tiba-tiba ngajak ketemu? Tumben."

"Ada yang pengen gue omongin. Penting banget. Ini tentang Draco," jawab gue.

"Draco? Kenapa tu anak?"

"Nanti gue jelasin. Jadi, bisa ketemu gak?"

"Bisa sih...," gak tahu kenapa jawaban dia terdengar agak menggantung.

"Jangan bilang sama Draco ya. Please," mohon gue.

"Serius banget kayaknya nih. Oke dah," setujunya.

"Thanks, Jim. Ketemuan di rumah gue mau gak?" tawar gue.

Dia gak langsung menjawab, nampaknya lagi mikir. "Boleh. Lo mau nitip sesuatu gak? Ntar gue beliin pas on the way ke sana."

"Gak ada, Jim. Makasi ya. See you," balas gue lalu pamit.

Jimmy pun membalas ucapan gue sebelum memutus sambungan telepon. "Oke, see you."


Gue gak tahu apakah gue bisa percaya pada Jimmy nantinya, mengingat Jimmy adalah teman baik Draco. Tapi gue masih berharap dia bakal jujur sama gue.

Dia harapan gue saat ini.

Semoga aja fakta yang bakal terungkap gak akan membuat gue kecewa. Semoga.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beautiful Sin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang