Episode 8: I do

12.2K 651 71
                                    

[Warning: There's rated scene here. 18+. Yang merasa di bawah umur, skip aja ntar scene yang itu. Kalo tetep dibaca, dosanya tanggung sendiri ya wkwk.]

[] Lenka - Trouble is a Friend, Saltnpaper - Bye Autumn, Bunga - Kasih Jangan Pergi, Secondhand Serenade - Goodbye, Empire Cast - Conqueror  

Draco

Empat hari menjelang pernikahan, gue makin sibuk. Kerjaan harus segera gue selesaikan, mengingat 2 hari lagi gue bakal mulai cuti selama seminggu buat acara pernikahan gue. Gak sempat gue buat have fun sama tema-teman atau ke night club. By the way udah lama gue gak jajan. Terakhir kali gue jajan itu ya setelah gue ke rumahnya Velona bareng mama dan papa. Ngelepas stress.

Tapi pas mama tahu gue pulang pagi-pagi buta, gue langsung disemprot. Diceramahin panjang lebar. Mama gak ngadu ke papa, takut papa marah dan kondisinya ngedrop lagi. Semenjak itu, setiap gue pergi keluar dan belum pulang jam 12 malem, mama langsung nelpon-nelponin gue. Jadi berasa abg gue ditelpon-telpon jam segitu terus disuruh pulang.

Belajar Ngaji (4)

Jimmy C.: Sky Garden, jam 10

Asoka: oke

Kevin Dirgantara: Liat ntar ye

Me: sip

Kerjaan gue tinggal sedikit lagi, besok juga kelar. Boleh lah malem ini gue hangout sama temen-temen gue. Kerongkongan gue mendamba minuman beralkohol.

Jam 8 malem gue pulang. Ternyata ada Velona di rumah. Dia nepatin janjinya ke mama buat main ke rumah. Gak sering sih. Tapi ini yang keempat kalinya dia ke sini. Setiap dia ke sini, gue sama dia gak banyak interaksi. Paling juga ngomong kalo masalah pernikahan doang. Itu juga karena ditanya sama mama.

Gue menyapa mama, dan hanya menganggukkan kepala ke Velona.

"Kalian rencananya mau tinggal di mana setelah menikah?" tanya mama pada kami.

Oh iya, gue belum kepikiran itu. Yang pasti gue gak mau tinggal di sini. Gak nyaman. Mama sama Papa pasti bakal mengawasi kami. Akhir-akhir ini mereka suka curigaan ada yang gak beres sama hubungan gue dan Velona. Mereka tahunya gue sama Velona kan selingkuh alias pernah jadian. Mau gak mau gue bilang ke mereka kalo Velona masih marah gara-gara sempat gue tinggalin dan gue suruh aborsi, makanya gue sering diem-dieman sama dia. Mama dan Papa terus menyuruh gue untuk menyelesaikan masalah gue dengan Velona. Katanya gue harus minta maaf. Gak baik menikah saat kami masih berantem.

"Velo ngikut Draco aja ma," jawab Velona.

Mama melihat ke gue, menunggu jawaban gue. "Draco lupa masalah rumah. Besok deh Draco cari real estate di sini. Nyari rumah deket sini aja," putus gue. Mama mengagguk puas.

Gue pamit ke kamar, mau istirahat bentar terus siap-siap buat ketemuan sama temen-temen gue. Jam 09.30 gue udah ready to go. Tiba-tiba Velo masuk ke kamar gue. Mukanya panik gitu.

"Nape lo?" tanya gue sambil ngaca dan sisiran.

"Tolongin gue! Gue dipaksa nginep sama nyokap lo!" jawab dia.

Gue mikir bentar. Di saat-saat kayak gini, otak gue yang dibawah bekerja. I have needs you know. "Ya udah nginep aje. Sekalian temenin gue tidur. Udah lama," sahut gue santai.

Ekspresinya kayak topeng scream gitu. "Sinting!" seru dia sambil melempar bantal ke arah gue. Untung lemparannya meleset. Gue mengangkat bahu, gak peduli. Gara-gara dia juga kan gue sekarang gak bisa jajan? Ya, dia yang harus tanggungjawab kalo gitu.

"Gak usah sok jual mahal. Sebelumnya juga lo menikmati," sindir gue. Gue mengambil denim jacket gue lalu berjalan ke arahnya. "Be ready for me, baby," ucap gue sarkastik dengan senyum mengejek. Tak lupa gue kecup bibirnya sekilas sebagai pemanis lalu tertawa meninggalkannya yang masih bengong di samping ranjang gue.

Beautiful Sin [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang