Gebby dan Fira terkejut melihat ketiga teman lelakinnya tersebut. Sementara itu Adit mengingat-ingan dan memperhatikan Gebby dan Fira secara sesama.
"Kalian bukannya satu sekolahan dengan kami?" Tanya Adit sambil menunjuk Gebby dan Fira.
"Iya.. kamu adit kan?" Tanya Fira.
"Iya, aku Adit. Dan ini Aji dan Fakhri." Ucap Adit sambil memperkenalkan kedua temannya.
"Udah tau..." ucap Gebby dan Fira serempak.
Adit lalu menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal sambil nyengir kuda. Sementara itu Aji yang sedang sibuk memainkan smartphonenya menoleh ke arah Adit sambil menepuk bokong Adit dan tertawa gemas. Fakhri mendongak dan menoleh ke arah Adit sambil tersenyum.
"Udah ah Dit.. duduk sana. Dari tadi berdiri mulu." Ucap Fakhri.
"Iyaa.. iya duduk nih." Lalu Adit mendaratkan bokongnya ke kursi yang ada di belakangnya.
"Fira.. By ke wc dulu ya.." ucap Gebby sambil membawa handphone miliknya.
"Okee.. jangan lama-lama yah.. nggak betah harus nongkrong sama ketiga kutu di sudut sana" ucap Fira sambil melihat ketiga teman lelakinya tersebut.
"Okeee.." Gebby berjalan setengah berlari keluar kelas dan melesat hilang dari pintu.
"Apa tadi Fira bilang? Kutu? Emangnya kami kutu?" Adit melawan.
"Iya.. kutu.. tiap ketemu sama kalian gatal-gatal rasannya badan aku." Ucap Fira sambil mengelus lengannya.
"Huuuu...." ucap ketiga teman lelaki tersebut.
"Geng.. aku keluar dulu ya. Mau ke wc nih.." ucap Fakhri sambil berdiri.
"Oke.. jangan lama-lama yaa.." jawab Aji.
"Iya." Lalu Fakhri pergi meninggalkan kelas dan menghilang dari ambang pintu.
***
Fakhri telah sampai di depan pintu wc cowok. Ternyata ada dua orang yang mengantri di depan Fakhri. Sementara itu di wc cewek hanya Gebby sendiri yang ada di luar.
"Duuh... lama banget sih yang di dalam pada ngapain nih? Boker kali ya?" Gebby mengerutu pelan sambil melihat ke sepatu yang ia gunakan.
Diam-diam Fakhri memperhatikan Gebby, tetapi ia berusaha untuk sesantai kungkin tanpa di ketahui oleh Gebby.
Tak lama kemudian antrian wc cowok menyusut dan sekarang hanya tinggal Gebby dan Fakhri di luar pintu wc. Saat Gebby melirik Fakhri, Fakhri tidak melihat Gebby dan saat pandangan Gebby lurus ke depan, Fakhri lah sekarang yang melirik Gebby. Tak lama kemudian pintu wc cewek terbuka, lalu Gebby masuk ke dalam wc tersebut. Fakhri masih menunggu dan akhirnya yang di dalam wc pun keluar. Tak lama kemudian Gebby keluar dari wc sambil merapikan jilbabnya lalu pergi meninggalkan wc. Fakhri keluar dari wc lalu lanjut menuju kelas.
Setiba di kelas Gebby memasuki kelas terlebih dahulu dan Fakhri mengikuti Gebby dari belakang.
"Assalamualaikum.." ucap Gebby dan Fakhri serempak. Lalu berlarian kecil menuju tempat duduknya masing-masing.
"Eh Geb, kok bisa barengan sama si Fakhri sih?" Tanya Fira sambil berbisik kepada Gebby.
"Oo.. tadi kan di wc ngantri. Jadi...." Gebby menjelaskan apa yang di tanyakan oleh Fira.
"Hemm gitu" jawab Fira sambil termangut-mangut.
"Iya Fir" ucap Gebby sambil menyandarkan tubuhnya ke dinding yang berada di belakangnya.
Tak lama kemudian masuklah Guru les yang akan memgajar pada hari ini. Pelajaran di hari pertama pun dimulai.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Assalamualaikum teman-teman..
maaf nih baru muncul lagi 😂 agak aneh sih.. ada unsur wc wcnya 😂 maafkanlaaahh. Dengan 5 watt di mata yang tersedia alhamdulillah nyampe juga. Ya deh..
Jangan lupa Vote and comment yaa
selamat membaca..Wassalamualaikum..
KAMU SEDANG MEMBACA
GUGUR
RomancePada masa itu aku terlalu buta oleh cinta. Hingga aku menyadari bahwa terlalu tinggi angan ku menggapainya. Akankah dia ada di sini sekali lagi?? Copyrigth 2017 Gebby Gabriella