PROLOG 2

837K 26.9K 333
                                    

Hi guyss aku kasih prolog dulu ya, dari sini udah kelihatan beda kan ya😅😅😅

Aku up sebisa aku ya, see you next part

💉💉💉💉💉

Arini menatap Revano sebal, mereka memang makan malam bersama, tapi rasanya dia sedang makan sendirian.

"Kamu ngomong dong?! Kenapa diam aja?!" tanya Arini sebal setelah membanting sendoknya di atas piring, menimbulkan suara dentingan yang keras.

"Nggak sopan ngomong saat makan" kata Revano seraya menatap Arini tajam.

Arini membalas tatapan Revano hingga keduanya bertatapan cukup lama dan berakhir karena Revano yang mengalihkan pandangannya.

"Makan, Arini" kata Revano kembali memakan makan malamnya.

Arini memakan makanannya dengan brutal, tidak memperdulikan pandangan Revano yang menatapnya tajam.

"Kenapa sih kamu kayaknya nggak suka sama aku? Apa aku ada salah sama kamu? Padahal kita baru ketemu kemarin" tanya Arini yang dibalas Revano dengan tatapan datar.

"Aku yakin kamu akan jatuh cinta sama aku suatu saat nanti. Ya meskipun butuh waktu, aku akan berusaha buat kamu mencintai aku" kata Arini dengan senyum manisnya.

Revano bangkit dari duduknya, mendekati Arini dan mendekatkan wajahnya ke wajah Arini.

"Jangan harap aku akan mencintai kamu. Karena kamu sama sekali bukan gadis impianku. Dan sampai mati pun aku nggak akan cinta sama kamu" ujar Revano sebelum berlalu.

Arini berdecak kesal lalu memukulkan kepalan tangannya ke udara, seolah pukulan itu bisa mengenai kepala laki-laki yang berjalan menjauhinya.

💉💉💉💉💉

1 Januari 2018

Revisi : 13 Juni 2019

With love❤

Effe👰

The Sexy Doctor Is Mine✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang