Holla🙌
Seperti janji aku kemarin, aku up lagi pagi ini, alhamdulillah bisa selesai tepat waktu
Give me vote and comment guyss...
👉Selamat Membaca👈
💉💉💉
Sinar matahari membuat sepasang manusia yang sedang bergelung di dalam selimut dengan posisi berpelukan merasa terganggu.
Si gadis mengerang frustasi karena matanya yang terkena sinar matahari. Ia pun segera menyembunyikan wajahnya di dada bidang yang hangat.
"Wait wait wait...."
Arini langsung membuka matanya dan hal pertama yang dia lihat adalah dada bidang seseorang.
"Kyaaaa!!" teriakan itu terdengar bersamaan dengan Arini yang mendorong laki-laki di depannya hingga jatuh dari ranjang.
"Aishh..." Arini membuka matanya yang tertutup saat mendengar aduan sakit.
Arini melotot saat melihat Revano yang sedang mengelus bokongnya yang mendarat di lantai lebih dulu.
"Ah maaf... aku kaget" kata Arini turun dari ranjang dan mencoba membantu Revano untuk bangkit.
Revano mendengus kesal sebelum menerima uluran tangan Arini yang membantunya untuk duduk di ranjang.
"Sakit?" tanya Arini menatap Revano tak enak.
Revano mengangguk, mengucek matanya yang rasanya masih lengket, jangan lupakan kepalanya yang sakit akibat bangun dengan tiba-tiba.
Revano membuka matanya lebar-lebar saat kesadarannya sudah sepenuhnya pulih dan apa yang dilihatnya membuatnya meneguk ludahnya susah payah.
Arini menatap tatapan mata Revano yang tertuju ke tubuhnya, membuat Arini langsung menunduk dan matanya melotot saat melihat tubuhnya sendiri.
(Abaikan backgroundnya)
ARINI HANYA MEMAKAI PAKAIAN DALAMNYA
Arini langsung kalang kabut, gadis itu memilih untuk berlari ke kamar mandi, namun belum sempat kabur, lengan Revano sudah melingkari pinggangnya.
"Mau ke mana" bisik Revano membuat tubuh Arini menegang.
Revano membalik tubuh Arini hingga mereka berhadapan, Revano menyerukkan kepalanya di bahu Arini dan meniup telinga sang istri.
Arini meronta, ingin lepas dari kungkungan Revano, namun yang ada gerakannya malah membuat Revano limbung dan jatuh ke ranjang mereka dengan Arini yang menindih suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexy Doctor Is Mine✔
RomansaThe Sexy Doctor is Mine Season 2 akan hadir di Vidio pada 16 September 2023! Arini, yang tidak pernah memiliki kekasih, diperkenalkan dengan Revano, dokter yang merupakan kolega saudaranya. Sayangnya sifat dingin Revano karena traumanya pada hubunga...