NUGRAHA FAMILY

128K 4.5K 236
                                    

Hi gess aku kembali lagi

Siapa nih yang kangen sama Arivano? Angkat dong tangannya

By the way aku nggak jadi unpublish TSDIM karena cerita si plagiat udah dihapus. Aku makasih banget sama kalian #ArivanoSquad yang udah mau bantuin aku menegakkan keadilan

Untuk kedepannya aku nggak tau masih akan ada ekstra part atau nggak karena kadang imajinasi aku suka keluar karena kangen mereka dan pengen lanjutin mereka tapi ya gitu deh, mereka sudah terlalu panjang

Sekarang aku lagi nulis ceritanya Valerie, kalau mau tau kalian bisa kunjungi cerita aku itu judulnya Valerie George. Jangan lupa kasih vote sama comment kalian di sana ya meskipun baru beberapa part insyaallah bikin kalian ketagihan

Untuk TSDIM belum akan dibukukan kok, ada beberapa yang minta tapi aku belum ada niat soalnya aku lebih suka lihat notif wattpad memenuhi notifku. Makasih banyak untuk kalian yang sudah vote and comment

Happy reading

💉💉💉

Laki-laki sepuluh tahun itu nampak asik dengan makanan di depannya, mengacuhkan kegaduhan yang dilakukan kedua adiknya.

"ABANG ITU PUNYA ATHY!" teriak si gadis kecil dengan dua kuncir di kepalanya.

"Enak aja, Abang yang beli kok" sahut di lelaki kecil yang membuat si gadis kecil mengerucutkan bibirnya kesal.

"Katanya hadiah ulang tahun dari Abang buat Athy" katanya sebelum melepaskan robot di tangannya, mainan yang ia buat rebutan dengan sang kakak.

"Bang Dax, nggak boleh gitu sama adiknya" lelaki sepuluh tahun itu pun membuka suaranya, Dirly Nugraha si anak sulung yang sudah mulai mengasihani adik perempuannya, Athena Nugraha.

"Aku kan cuma godain Athy, Bang" kata lelaki delapan tahun itu, Daxter Nugraha dengan bibir mengerucut.

Hal yang paling Daxter takuti adalah teriakan Mamanya, pelototan Papanya, dan suara Kakaknya itu karena si sulung itu jarang sekali membuka suaranya jika tidak benar-benar ingin.

"Kembaliin robotnya" kata Dirly yang langsung dilakukan oleh Daxter sebelum memeluk Athena dan meminta maaf telah menggodanya.

"Anak-anak Mama lagi apa nih?" suara lembut itu mengalun disusul datangnya Arini yang membuat keduanya -kecuali Dirly tentu saja- langsung berlari ke arah sang Mama.

"Main" jawab Athena sebelum mengulurkan tangannya minta digendong namun langsung ditahan oleh sebuah tangan, tangan Revano, Papanya.

"Kak Athy" peringat Revano membuat gadis lima tahun itu menyengir kuda, menunjukkan giginya yang tertata rapi.

"Gimana keadaan Baby, Pa?" tanya Dirly sebelum menerima gadis kecil yang sebelumnya tidur dalam gendongan Revano.

"Dedek bayinya sehat, katanya laki-laki" jawab Revano seraya menggendong Athena yang sudah merengek minta digendong.

Daxter bersorak, dia memiliki kakak laki-laki seperti Dirly yang diamnya minta ampun, diajak main bola sangat tidak asik sama sekali. Dia ajak bercanda hanya wajah datar yang ia dapatkan. Kadang ia suka kesal kepada Papanya yang menurunkan sifat datar itu kepada sang kakak dan untungnya dia lebih mewarisi sifat sang Om, Alvino Utama.

Dia memiliki dua adik perempuan. Athena tentu saja ia didik menjadi anak lelaki, memakai celana dan suka bermain bola. Suka main pedang-pedangan dan dia ajak memanjat pohon di depan rumah. Asik memang, namun Papa, Mama dan Abangnya suka marah karena Athena tetaplah perempuan.

The Sexy Doctor Is Mine✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang