Holla🙌
Maaf aku upnya telat sehari. Sampek ada yang dm untuk mengingatkan. Beneran kalian amazing. Yang belum dibalas maaf ya aku lagi nggak ada kuota wkwkwkwk
Untuk adik kelas aku yang selalu minta up entah itu waktu ketemu di sekolah ataupun chat lewat WA silakan tunjukkan dirimu hehehe...
Yang terakhir makasih buat kalian, kalian the best readers buat aku. Tanpa kalian aku dan cerita aku bukan apa-apa
Give votes and comments ya
Selamat Membaca
💉💉💉
Revano membuka matanya di pagi hari yang indah itu dan langsung disambut senyum manis sang istri.
"Pagi, Sayang" sapa Arini dengan senyum lebarnya.
"Pagi" jawab Revano sebelum Arini mendekatkan wajahnya dan mengecup bibirnya.
"Kamu mandi ya, udah jam setengah tujuh" kata Arini sebelum beranjak dari posisi duduknya dan berlalu.
Revano mendudukkan dirinya dan merenggangkan otot-ototnya yang terasa kaku seraya menguap lebar.
Revano lalu berlalu menuju kamar mandi, dia tidak ada niatan untuk mandi karena hari ini dia izin untuk cuti.
Selesai mencuci muka dan menggosok giginya, Revano segera menghampiri Arini yang sedang memasak di dapur.
Arini tersenyum saat sepasang lengan melingkari pinggangnya disusul kecupan di pipi kirinya.
"Kamu belum mandi?" tanya Arini yang merasakan suaminya masih memakai kaos singlet.
"Aku izin cuti hari ini sampai lusa" kata Revano membuat Arini mengerutkan keningnya.
"Kamu Revano Ilyasa Nugraha, kan?! Suami aku?" tanya Arini yang dijawab deheman oleh Revano.
"Kamu sakit ya?" tanya Arini lagi membuat Revano berdecak.
"Aku sehat" jawab Revano seraya melepas pelukannya.
Arini membalik badannya, menatap Revano dengan kedua tangan yang terlipat di depan dada.
"Tumben kamu cuti. Mau ke mana? Biasanya kalau telat 5 menit aja paniknya udah kayak mau dipecat" kata Arini sarkastik membuat Revano tersenyum tipis.
Revano berlalu kembali ke kamar, meninggalkan Arini yang kesal.
"Ditanya malah pergi, awas aja kalau ngajak ngomong aku, akan aku cuekin, biar tahu rasa dia itu" gerutu Arini kembali menekuni acara memasaknya yang sempat tertunda.
"Taraaa...." ucap Revano seraya menunjukkan sesuatu di depan wajah Arini yang berhasil membuat Arini terkejut.
💉💉💉
Arini menghela nafasnya dalam-dalam, menikmati segarnya udara di Bali yang baru pertama kali ia kunjungi.
Memang Bali cukup dekat dengan Jakarta, tapi Arini baru pertama kali berkunjung ke sana karena saat liburan ia lebih suka berjalan-jalan ke luar negeri.
"Salahkan Alvino yang sok banget" kata batinnya menggerutu kesal.
"Bagus ya" kata Arini dengan riang gembira.
"Mangkannya kalau liburan itu di Indonesia dulu, di sini banyak tempat wisata yang nggak kalah indah sama luar negeri, kamu harus cinta Indonesia" kata Revano membuat Arini terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexy Doctor Is Mine✔
Roman d'amourThe Sexy Doctor is Mine Season 2 akan hadir di Vidio pada 16 September 2023! Arini, yang tidak pernah memiliki kekasih, diperkenalkan dengan Revano, dokter yang merupakan kolega saudaranya. Sayangnya sifat dingin Revano karena traumanya pada hubunga...