Buenas tardes...
Authornya balik lagi bawa part delapan.
Ada yang kangen sama Authornya? Eh maksudnya sama Arivano couple? Kalau ada semoga part ini bisa mengobati rasa rindu kalian
Note : 150+ vote and 50+ comment ya untuk kali ini
Happy reading all...
💉💉💉
Setelah lama berbincang di kamar Shevanya, keempat sahabat yang bosan itu pun akhirnya memutuskan untuk duduk di gazebo yang berada di tepi kolam renang.
"Main TOD yuk" ajak Vanessa yang diangguki ketiga gadis yang lain.
"Terus kita pakai apa?" tanya Amelia menatap sekelilingnya.
"Botol bekas kecap di dapur ada, bentar gue ambilin" kata Shevanya sebelum berlalu, membuat ketiga sahabatnya menepuk dahinya.
"Itu ibu hamil ada-ada aja sih kelakuannya!" kata Amelia tak menyangka.
"Udah ah turutin aja apa maunya" kata Arini menengahi.
Tak lama setelahnya Shevanya datang dengan botol kecap kosong, membuat ketiga sahabatnya mengelus dadanya memhon kesabaran.
Vanessa lalu memutar botol kecap tersebut dan tutup botol tersebut berhenti saat menghadap Amelia, membuat gadis itu mengerucutkan bibirnya.
"T or D?" tanya Shevanya dengan semangat 45.
"Mmmm... T deh" kata Amelia setelah menimbang-nimbang.
"Kira-kira, kalau gue jadian sama Bang Revan gimana?" tanya Arini membuat Amelia terbahak.
"Bang Revan nggak mungkin mau sama lo" jawab Amelia membuat Arini cemberut sedangkan Shevanya dan Vanessa mengerutkan dahinya tak mengerti.
"Lo suka sama Abang-nya Amelia, Rin?" tanya Shevanya yang dijawab anggukan malu-malu oleh Arini.
"Gila! Sekeren apa sih Abang lo sampai nih cewek lesbi suka sama Bang Revan?!" kata Vanessa membuat Arini langsung menjitaknya.
Di antara keempatnya memang Arini yang tidak pernah pacaran, bahkan dekat dengan laki-laki pun tak pernah.
"Gue bukan lesbi ya!" kata Arini membuat ketiga sahabatnya terkekeh geli.
"Lagi ngapain sih? Seru banget kayaknya" dan suara itu membuat keempatnya mendongak.
Di sana, di pintu masuk menuju kolam renang, mereka melihat 4 laki-laki tampan yang sedang menatap mereka dengan ekspresi berbeda-beda.
Zidane yang sedang menatap Shevanya dengan senyum bahagia karena bisa melihat gadis itu kembai tertawa dengan riang gembira.
Naufal yang sedang menatap Amelia dengan senyum menawannya karena melihat Amelia yang sangat cantik malam ini.
Revano yang sedang menatap Arini malas karena gadis itu selalu mengejar-ngejarnya bahkan sampai ke rumah sakit tempatnya bekerja padahal seharusnya gadis itu harus kuliah.
Putra yang sedang menatap keempat gadis itu dengan senyum manisnya karena dia memang tidak ada hubungan dan perasaan khusus kepada salah satu gadis itu.
"Lagi main TOD" kata Shevanya dengan senyum kecil.
"Itu siapa?" tanya Shevanya seraya menunjuk Revano.
"Sahabat aku, Revano" kata Zidane menatap Shevanya bertanya-tanya saat melihat wajah berbinar wanitanya.
"Kenapa yang hamilin aku nggak Kak Revan aja ya?!" tanya Shevanya dengan asal, membuat orang-orang di sana terkesiap, terutama Zidane.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexy Doctor Is Mine✔
RomanceThe Sexy Doctor is Mine Season 2 akan hadir di Vidio pada 16 September 2023! Arini, yang tidak pernah memiliki kekasih, diperkenalkan dengan Revano, dokter yang merupakan kolega saudaranya. Sayangnya sifat dingin Revano karena traumanya pada hubunga...