Hi guyss I'm back
Maaf ya updatenya malam banget dan semoga kalian suka sama part ini
Happy reading
💉💉💉
"I'm sorry, Revano" kata Kyle dengan tangis tergugu.
"Sttt... sudah, Baby, I'm here" bisik James menarik Kyle ke dalam pelukannya.
"Jadi maksud kamu yang selama ini...." ucapan Revano terhenti oleh sebuah suara.
"Revano" panggilan itu membuat Revano, Amelia, Millenia, Kyle, dan James menatap ke arahnya.
"Kyle" "Farah" panggil Revano dan Kyle bersamaan.
Gadis itu melotot tajam menatap wanita lain di depannya yang memiliki wajah sama persis dengannya, dia adalah Farahnisa.
Plakkk...
Sebuah tamparan Kyle daratkan di pipi sang adik, Farah yang masih menatapnya tajam penuh kebencian.
"Kamu sudah menghancurkanku berkeping-keping, Farah, kamu membuat keluargaku membenciku apa itu belum cukup? Sekarang kamu mau membuat keluarga Revano membenciku, begitu?! Apa salahku, Farah?! Apa salahku!" teriak Kyle histeris, James yang melihat itu segera memeluk istrinya.
"Sttt... Baby, tenang, aku di sini" bisik James menenangkan, namun Kyle tetap memberontak.
"AKU BENCI KAMU, FENINA, SEMUA KAMU DAPATKAN!" teriak Farah penuh kebencian.
"Aku membuatmu kehilangan Revano, aku membuatmu dibenci keluargamu, tapi apa? Kamu mendapatkan keluarga Svenska yang jauh lebih kaya, kamu bersama James, laki-laki yang aku cintai" katanya menatap James penuh cinta.
"Kamu... mencintai James?" tanya Kyle membuat Farah mengembalikan tatapannya kepada sang kakak kembar.
"Ya, dan kamu merebutnya dariku. Apa tidak cukup kamu telah mengambil keluargaku? Seandainya kamu mati, seandainya kamu tidak ada, aku yang akan diadopsi keluarga Joseph!" teriaknya seraya mencoba mencakar Kyle, namun James menahannya.
"JAUHKAN TANGANMU DARI ISTRIKU, JALANG SIALAN!" teriak James mendorong Farah menjauh hingga gadis itu jatuh tersungkur.
Farah terhenyak, dia menatap James dalam, laki-laki yang merupakan teman kecilnya, cinta pertamanya yang selalu bersikap lembut kepadanya kini mendorongnya menjauh dengan tatapan penuh kebencian.
"James..." lirihnya dengan air mata yang mulai berlinang.
"James, kamu melukainya" lirih Kyle menatap adiknya tak tega, dia ingin mengulurkan tangannya, namun Amelia menahannya.
"Dia pantas mendapatkan itu, gadis setan yang membuat kakakku menderita, seharusnya mendapatkan hukuman yang jauh lebih menyakitkan dari ini" geram Amelia seraya maju mendekati Farah, mengacuhkan Naufal yang menahannya.
Plakkk...
Sebuah tamparan Amelia berikan kepada Farah, dengan susah payah dia melepaskan heels yang sebenarnya sudah Naufal larang untuk dipakai.
Bag...
Semua orang menatap Amelia terkejut karena gadis itu dengan berani memukulkan sepatunya hingga pelipis Farah mengeluarkan banyak darah.
"You bitch!" teriak Amelia sebelum menarik rambut Farah hingga gadis itu berteriak kesakitan.
"AMELIA!" teriak Naufal dan Revano bersamaan, kedua lelaki tampan itu segera menahan tangan Amelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sexy Doctor Is Mine✔
RomansaThe Sexy Doctor is Mine Season 2 akan hadir di Vidio pada 16 September 2023! Arini, yang tidak pernah memiliki kekasih, diperkenalkan dengan Revano, dokter yang merupakan kolega saudaranya. Sayangnya sifat dingin Revano karena traumanya pada hubunga...