11. Ia Menyadarinya

2.3K 235 27
                                    

Setelah seharian hujan lebat, aku hanya bisa berdiam diri di rumah. Aku tak betah disini bersama Yoongi, berdua dengannya membuat benak jadi merasa tak nyaman bahkan menimbulkan rasa yang sangat menyakitkan.

Ternyata mencintai seseorang segini susahnya, ya...

Kalau kau bertanya sebenarnya aku menaruh hati pada siapa, sejujurnya aku masih meletakannya pada Yoongi. Separuhnya sudah berdebu karena ia tak kunjung menyadari perasaanku. Separuhnya lagi aku letakkan pada Taehyung, aku percaya ia merawatnya dengan baik. Ah, bahasa yang berlebihan.

Aku menghela nafas berkali-kali sejak ia datang dan duduk di sofa lainnya untuk berkutat dengan laptopnya dan mengerjakan pekerjaannya.

"Ada apa?"

Hm?

Aku menoleh ke arahnya. Ia menatapku.

"Kau menarik nafas terus dari tadi. Ada apa?"

Ada apa.. Ada dirimu di dalam otakku jadi kau membuatku seperti ini. Sialan, kembalikan hari-hari SMA.

Setelah aku sadari, aku tak bisa pergi ke masa lalu lagi....

"Tidak apa."

Selagi bersamanya di ruang tv ini, aku melihat ke arah jendela. Di luar sana, hujan. Apa Taehyung tidak apa-apa...?

Taehyung
Mwohae?(sedang apa?)
ㅋㅋㅋ
Hujan lebat disini
Aku benci petir

Wah, ini dia orangnya. Aku tersenyum seraya membalas pesannya.

Ghania
ㅋㅋㅋ
Apa kau baik-baik saja?
Aku.. Melihat hujan

Taehyung
Tenang saja zzzz
Melihat hujan?
Kenapa tidak melihatku saja?ㅋㅋ

Aku tertawa melihatnya. Ah, ada saja sunbae seperti ini. Ia sangat lucu.

Ghania
ㅋㅋ
Kau merindukanku? ㅋㅋㅋㅋ

Taehyung
Iyaㅋㅋㅋ
Jimin mengantarmu sampai rumah kan?
Kau benar-benar pulang kan?

Ghania
Heol, kau pikir aku pergi kemana??

Taehyung
ㅋㅋㅋ kupikir kau malah pergi kencan sengan Jimin

Ghania
Kau serius? Untuk apa aku pergi kencan dengannya?

Taehyung
Kan kukiraaa, jangan marah ㅋㅋㅋ

Ghania
Hmph

Taehyung
Ya!
Ghania!
Baper.

Lagi-lagi aku tertawa hingga membuat pria yang disampingku ini bingung.

"Ada apa dengan dirimu?"

Aku menoleh ke arah Yoongi sambil tertawa. "Tidak, tidak ada apa-apa."

"Kau aneh."

"Hehehe memang."

Aku kembali untuk membalas chat dari Taehyung. Sungguh, darimana ia belajar kalimat 'baper' seperti itu?! Aku tak mengerti lagi dengannya.

Ghania
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Kau belajar dari siapa?!
Aku tidak baper!

Taehyung
ㅋㅋㅋㅋㅋ siapa lagi?
Temanmu,
Park Jimin

Ghania
Sudah kuduga.
ㅋㅋㅋㅋㅋ
Ahh orang itu

Taehyung
ㅎㅎㅎㅎ
Ah aku harus pergi
Nanti aku chat lagi, okay?

My WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang