Prolog

11.4K 1.3K 41
                                    

***

Park Sena. Penulis best seller dari buku yang berjudul Missing You, dan All of My Life. Buku yang berhasil meraih predikat best seller itu berhasil memasuki deretan buku internasional yang telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa. Inggris, Spanyol, Korea serta Jepang. Sosok cantik yang kini berprofesi sebagai penulis itu mempunyai keturunan Korea serta Canada dan berkewarganegaraan Indonesia.

Siapa sih yang tidak kenal seorang Park Sena? Namanya melejit tinggi akibat karya-karya nya yang selalu menginspirasi semua orang. Membawa dirimu menelusuri karya yang sebagian besar dibuat dari kisah hidupnya sendiri.

###

17 Juli 2017

Park Sena adalah salah satu sosok penulis yang berhasil menggelar Fanmeeting yang dihadiri oleh beberapa penggemarnya yang beruntung. Dilaksanakan di 2 negara dalam waktu yang berbeda. 12 Juli 2017 dilaksanakan di negaranya sendiri, yaitu Indonesia. Tepat pada hari ini, Sena menghadiri acara Fanmeeting yang berada di Korea. Negara tempat dimana ia dilahirkan dan dibesarkan hingga menginjak usia 5 tahun.

Dengan senyum manisnya ia berhasil memukau para penggemar atas sosoknya yang baik hati dan anggun dalam waktu bersamaan. Ia tengah menduduki kursi yang telah disediakan untuknya, yang berada tepat beberapa meter didepan para penggemar yang sedang mengantri untuk memberi hadiah dan mendapatkan tanda tangan langsung dari dirinya.

Begitulah Park Sena, dengan keteguhan dan kesungguhannya untuk menyelesaikan tulisannya, ia kini berhasil menempati posisi yang jauh dari ekspektasi awal dari tujuan utamanya. Impian awal yang hanya ingin merilis sebuah buku kini berbuah menjadi penulis best seller yang diminati banyak orang.

"Terima Kasih" Ucapnya sembari berhandshake dengan salah satu gadis berumur belasan tahun.

"Bukumu sangat bagus, terima kasih telah menciptakan sebuah karya yang mengagumkan"

Park Sena tersenyum sambil menganggukkan kepalanya, tangan kanannya dengan lincah memberi sign pada buku bersampul biru yang diketahui sebagai salah satu karyanya.

"Sampai bertemu lain kali" balas gadis berparas cantik tersebut dengan sopan.

Well, Park Sena dikenal dengan sosok cantik yang menginspirasi serta baik hati dan memiliki manner yang patut diacungi jempol. Dia disebut sebut sebagai salah satu manusia dengan paket lengkap. Begitu kata orang orang.



###


Author note

Long time no see in this story? how r u?

Jadi sebetulnya story ini mau diterbitin di webcomics tapi nggak jadi guys. Nggak jadi :) So gue memutuskan untuk publish work ini lagi di sini. Tentunya dengan versi revisi. Jadi di sini tuh agak beda. Ya paling nama aja sih. Kang Daniel jadi Lee Daniel. Wannaone jadi WannaSee. Ya gitu loh pokoknya.

Plus gue udah bikin lanjutan part yang nggak pernah gue publish di sini. Mungkin pembaca yang udh baca sampai selesai udah tau di part akhir agak menggantung seperti jemuran dan sedih sekali:) Di sini gue udah bikin sampai benar-benar "the end"

So enjoy and don't forget to vomment

Tinggalkan jejak kelean. see you

Falsedad  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang