The Real Aunty

2.7K 631 87
                                    

Setelah sekian lama dilanda kesibukan dan jadwal yang nggak sinkron, akhirnya berkumpullah gue beserta ketiga teman laknat gue itu. Anin baru aja menyelesaikan projek barunya bersama pembuat koreografer Lia Kim. Inay baru saja pulang dari Spanyol dalam rangka memenuhi undangan perkumpulan chef terkenal di dunia, sekaligus mengisi acara kuliner di salah satu tv lokal Indonesia. Febri sibuk dengan urusan kedutaannya, serta baru saja mendapatkan medali dari YouTube karena Channel YouTube nya sudah tembus 1jt Subscriber. Nggak ngerti lagi, teman teman gue walaupun malu maluin ternyata prestasinya banyak.

"Jadi, sejauh mana kita ketinggalan cerita soal bucin Lo itu? Wah sialan ya, diem diem Lo menghanyutkan banget rese!" Omel Inay.

Jadi, Well mereka sudah tau tentang hubungan gue dengan Daniel yang semakin dekat. Dimulai dari kejelian mata Febri yang menangkap pesan Line mesra dari inisial D yang beremotkan Love.

"Ya gitu deh, semakin dekat dan dekat, awalnya Daniel nggak mau berkomitmen gitu. Tapi akhirnya dia minta gue jadi pacarnya dia" Jelas gue. Cerita yang panjang nan lebar berubah menjadi dua kalimat saja.

"Lo udah ngapain aja sama si Daniel?" Tuduh Anin dengan nada yang sewot.

Nih orang kalau ngeliat gue ada apa apa pasti sewot banget.

"Sampis, memang Lo kira gue mau ngapain? Eh tapi banyak sih"

"Tuh kan? Tuh kan?! Ngapain aja Lo ngaku, ceritain nggak? Kepo nih pacaran sama idol tuh ngapain aja, kali aja gue bisa nyusul sama Taehyung" tambah Febri kepo.

Inay melenguh kesal sembari menatap Febri malas. "sini ngomong sama pantat gue"

"Sen, pasti lo udah pernah kiss ya sama si tetangga sebelah" tebak Anin asal.

Gue nggak ngerti lagi sama jalan pikiran Anin yang penuh dengan tuduhan tuduhan kayak gitu. Masalahnya ya ngapain juga gitu nanyaiin hal hal kayakn gitu, nggak ada untungnya selain menjadi bahan untuk ghibah di masa depan.

"Buset itu mulut jeplak banget apa ya" Sahut Febri

Gue diam seribu kata. karena pada dasarnya gue nggak bisa bohong sama orang, apalagi sama teman teman gue sendiri. gue nggak menanggapi ucapan Anin, tangan gue sibuk meraih Cheetos di tangan Inay.

"Kalau diem berarti tandanya iya!" balas Anin kecang segede toa masjid.

"Yaudah sih anjer! biasa aja napa! ini kuping gue bukan tetelan!" omel Inay pada Anin.

Gue mulai merasa terancam nih. males banget gila kalau disuruh nyeritain hal hal detail gue sama Daniel  ngapain aja.

"Ceritain dong rasanya, gue belom pernah nih, bagi bagi pengalaman kek"

Gue sewot setengah mampus. "Enak aja lo! rahasia dapur nih, masa mau diumbar umbar, Ya lo minta aja sih sama doi lo, gitu doang kok rempong"

Mereka bertiga melongo mendengar jawaban dari mulut gue. "Wah gila gila! Sena yang sebelumnya belom pernah pacaran bisa sengeselin ini! kalau gue yang nggak punya doi gimana? sampis lo! masa gue disuruh nyium tembok sih"

Gue tertawa pelan. "Makanya jangan Taehyung mulu diurusin! cari noh jodoh! ya kali gue musti bawa lo ke acara Take Me Out"

"Sialan! gue nggak sejomblo itu ya buat masuk tv! tapi ngomong ngomong pinter juga lo berdua nyembunyiin dari para netizen yang maha benar"

Gue mengangguk ngangguk penuh keyakinan. iya gue sehati hati itu sampai nggak pernah pacaran kayak orang biasa seperti nonton bareng, lari pagi atau makan di restoran berdua. kencan gue sama Daniel sebatas dia datang ke apartement, gue datang ke dorm, atau gue datang ke tempat dia konser, itupun konser juga baru sekali kayaknya.

Falsedad  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang