Hari ini adalah hari kelulusan Hannyoung High School. Salah satu sekolah terfavorit di Seoul. Dan disini lah seorang siswa yang sangat famous di sekolahnya mendapat kan nilai yang lumayan tinggi. Dia Park Jimin, yang sering di panggil Jimin. Seorang siswa yang memiliki segudang prestasi dan banyak di gemari oleh gadis di sekolahnya maupun di luar sekolahnya. Dia merupakan anak dari CEO di perusahaan PJ Corp. Selain pintar dan kaya, Park jimin juga anak yang sangat tampan. Namun sayangnya dia memiliki tinggi yang kurang memuaskan. Namun, itu tidak begitu di permasalahkan oleh gadis-gadis yang melihatnya. Karena, dia anak yang sangat tampan dan juga manis, di tambah sifatnya yang periang.
Park Jimin memiliki sahabat yang juga tidak kalah tampan darinya. Dia adalah Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min YoonGi, Jung Hoseok, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook. Mereka merupakan sahabat Jimin saat mereka masih duduk di bangku junior high school.
Saat ini, dia tengah berkumpul dengan sahabatnya di kafetarian.
"Woahh.... Hyung... Chukkhaeyo." Ucap sang magnae Jeon Jungkook kepada para hyungnya.
"Ahhh.... Nee,,, gomawo kookie-ah." balas Park Jimin.
"Yak. Hyung, jangan panggil kookie terus kenapa?? Aku kan sudah besar 😑" kata
jungkook sambil mengerucutkan bibirnya imut.
"Ckk.. Walau sudah besar. Tapi kau tetap magnae di sini." kata Yoongi a.k.a Suga sambil berdecak kesal kepada magnaenya.
"Namjoon hyung. Kau mendapatkan 6x berturut-turut nilai tertinggi di sekolah kita. Kau sangat pandai hyung. Kookie jadi iri sama namjoon hyung." kata jungkook yang menyebut dirinya sendiri dengan sebutan kookie.
"Katanya gak suka di panggil kookie. Kok malah panggil diri sendiri kookie?" kata namjoon sambil menggoda magnaenya.
"Hehehe..... Kookie kebiasaan" katanya sambil cengengesan.Setelah berbincang cukup lama. Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing. Karena mereka nanti malam akan berkumpul di bescamp
KAMU SEDANG MEMBACA
My Byuntae Boss [Park Jimin]
RomanceKisah seorang anak yang dipaksa ayahnya untuk menggantikan posisinya. Sedangkan sang anak sangat menyukai musik dibandingkan posisi ayahnya. Bagaimana kah kisah selanjutnya? Dan adakah seorang wanita yang dapat mencuri hatinya? Sedangkan dia adalah...