Part 9

4.1K 199 1
                                    

Happy reading 😍😍

Jimin memutar knop pintu dan mendorongnya pelan.

Saat melihat kedalam bascamp. Jimin langsung tercengang dan

"MWOOO???"

Seketika Jimin membelalakkan mata kaget...

Apa yang dilihat Jimin di dalam bascamp adalah terlihat banyak sekali berbagai macam makanan serta bir, soju, cola, dan jenis minuman lainnya.

Dan keadaan bascamp tidak seperti biasanya. Saat ini bascamp terlihat lebih rapi dan sofa di jejer rapi membentuk lingkaran dan di tengahnya terdapat meja yang lumayan besar sedikit rendah dari sofa.

Di atas meja itulah terdapat banyak makanan dan minuman.

Setelah Jimin membuka pintu nya lebih lebar. Sahabatnya pun menyadari kedatangan Jimin dan menyambutnya kemudian memeluknya *ala cogan 😂😂

Jimin dan Jiyeon pun duduk di sofa, bergabung dengan yang lainnya.

"Kenapa di sini banyak makanan dan minuman?? Dan bascamp kita terlihat lebih rapi dari biasanya." tanya Jimin heran kepada para sahabatnya.

Sahabatnya hanya terkekeh melihat sahabatnya yang satu ini heran.

"Kami akan berpesta hyung." ucap Jungkook sebagai jawaban atas pertanyaan Jimin.

"Kenapa harus berpesta?? Memangnya merayakan apa??" tanya Jimin lagi yang tidak puas dengan jawaban Jungkook..

"Yakk... Jiminie pabo.." ucap Hoseok sambil menjitak kepala Jimin.

Jimin yang mendapat jitakan hanya mengusap kepalanya yang sedikit berdenyut.

"Apa kau lupa?? Hari ini hyungmu sudah di terima di agensi ternama di seoul. Dan juga aku sudah mendatangani kontraknya." ujar Hoseok panjang x lebar.
Hoseok di terima. Bukan. Bukan di terima. Melainkan Hoseok lah yang di ajak bergabung dengan agensi tersebut. Mengingat orang tua Hoseok adalah artis papan atas di seoul bahkan dunia.

"Aigoo.... Jinjja?? Mhiane hyung.. Aku..."

"LUPA" belum sempat Jimin menyelesaikan ucapannya. Sudah terpotong dengan teriakan sahabatnya.

Jimin hanya cengengesan mendengar teriakan sahabatnya. Sedangkan Jiyeon

Dia terperanjat kaget karena teriakan sahabat Jimin.

"Aigoo... Mhiane Jiyeon ssi.. Apa kau kaget?? Kau harus terbiasa dengan ini. Kami selalu seperti ini jika sudah berkumpul bersama." ujar Jin kepada Jiyeon saat melihat Jiyeon kegat karena ulah mereka semua.

"Ahh... Ne, gwenchana Jin ssi..." balas Jiyeon sambil tersenyum ramah.

Seketika jitakan mendarat di kepala Jin dan Jiyeon bersamaan.

Jungkook menjitak hyungnya, sedangkan Jimin menjitak sekretaris nya.

Yaa.. Hanya Jungkook yang selalu bertindak tidak sopan kepada para hyungnya.

"Yak.. Kenapa menjitakku??" ucap Jiyeon dan Jin bersamaan..

"Omoo... Kalian bertanya bersamaan??? Woaahh... Daebakk.." ujar Taehyung

"Hanya kebetulan" ujar Jin kepada dongsaengnya.

"Yaahh.. Terserah kalian saja. Chagi. Kau"
"Omo?? Chagi??" tanya Hoseok memotong ucapan Jimin.

Jiyeon hanya menundukkan kepalanya. Malu. Pipinya seketika memanas saat mendengar Jimin memanggilnya chagi di depat sahabatnya.

"Eoh.. Wae???" tanya Jimin kepada Hoseok.

My Byuntae Boss [Park Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang