Part 37

2.1K 105 0
                                    

Happy reading

Setelah mereka sudah mengenal satu sama lain. Akhirnya mereka bisa bersendawa gurau. Tidak ada kata canggung diantara mereka.

Jika dilihat mereka seperti sudah mengenal lama. Namun, ternyata mereka baru saja mengenal. Walau Yoongi dan Max tidak begitu heboh seperti yang lainnya.

Banyak yang mereka lakukan dalam perayaan ulang tahun Namjoon.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan 3 dini hari. Dan mereka memutuskan untuk menginap di apartemen Namjoon.

Akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat karena sudah larut

.
.

Matahari telah menunjukkan sinarnya. Membuat semua penduduk memulai aktivitas mereka.

Burung burung berkicauan, kupu-kupu beterbangan, dan udara sejuk menusuk masuk keparu-paru.

Dan sekarang, tiga orang Amerika sedang berkumpul di ruang tengah. Tengah memperbincangkan sesuatu yang serius.

Dia adalah Max, Al, dan Anna.

"You know? Looks like i like someone." (Kau tau? Sepertinya aku menyukai seseorang) kata Anna kepada Al dan Max.

"Nugu?" tanya Al

"OMG!!! Do not use Korean language" (ASTAGA!! Jangan menggunakan bahasa Korea) kata Anna memperingati Al

"Why?" (kenapa?) tanya Al tidak mengerti dengan peringatan Anna

"He'll find it easy" (nanti dia mudah mengetahuinya) kata Anna mencoba menjelaskan.

Dan Al mengangguk paham

"Who is it?" (memangnya siapa?) tanya Max yang akhirnya mulai penasaran dengan arah pembicaraan Al dan Anna.

"Jimin. Park Jimin" kata Anna dengan mata yang berbinar

"What!!!!" (APA!!!!) teriak Max dan Al bersamaan.

"OMG!! Do not yell !!" (ASTAGA!! Jangan berteriak!!) kata Anna menutup mulut Max dan Al. Sambil menatap tajam kearah mereka.

"Ups... Sorry" (ups... Maaf) Kata Al dengan cengiran khasnya.

Anna hanya memutar bola mata malas melihat kelakuan Al.

"Are you serious?" ( apa kamu serius?) tanya Max, kurang yakin dengan ucapan Anna.

"Yes. Why?" (ya. Kenapa?) ucap Anna sambil memicingkan mata kearah Max, sedikit curiga dengan ucapan Max barusan.

"He already has a fiancee and will soon be married" (dia sudah mempunyai tunangan dan tidak lama lagi akan menikah) jawab Max lirih, merasa tidak enak kepada Anna.

"What! Are you serious? Where do you know?" (apa! Kalian serius? Darimana kalian tahu?) pekik Anna, tidak percaya dengan perkataan Max. Mata Anna membulat dengan sempurna.

"Last night. It looks like you were in the bathroom. We all told him about everyday life, and he said that he was already in a relationship and would soon be married" (tadi malam.sepertinya kamu saat itu sedang di kamar mandi.kami semua bercerita tentang kehidupan sehari-hari, dan dia mengatakan bahwa dia sudah bertungan dan tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan) jawab Al, yang merasa sangat bersalah kepada sahabatnya. Max tidak ingin menjawab pertanyaan Anna. Karena, dia tidak ingin menyakiti perasaan Anna. Itu sebabnya, terpaksa Al yang harus mengutarakannya kepada Anna.

My Byuntae Boss [Park Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang