Part 10

4K 208 1
                                    

Happy reading 😊

"Dare." kata Jiyeon sukses membuat mereka semua mau memberikan tantangan kepada Jiyeon.

Sebuah seringai muncul di bibir para namja di sekelilingnya.

Namun..

"MWO??"

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Jiyeon sangat kaget saat semua tiga namja memberikan tantangan kepadanya.

"Menari bersama ku." tantang Hoseok kepada Jiyeon yang langsung di berikan tatapan tajam oleh Jimin. Sedangkan Hoseok menanggapi nya hanya dengan cengiran khasnya.

"Mwoo?? Menari oppa??? Aku tidak bisa." kata Jiyeon.. Namun Hoseok masa bodoh karena itu adalah tantangan.

Jiyeon hanya pasrah dan menyanggupi tantangan Jiyeon.

"Cium Jimin." tantangan dari namja Yang tertua yaitu Jin.

Seketika mata jiyeon membola. Cium???

Jiyeon pov

Aku memilih Dare. Dan seketika semua namja menyeringai.

Aigoo.... Aku menyesal memilih dare.
Namun sudah terlanjur.

Dan aku sangat kaget dengan dare yang ku dapatkan.

Menari bersama Hoseok oppa?? Aniya... Aku tidak bisa. Tapi ini tantangan. Dan aku harus bisa menyanggupinya.

Dan seketika aku mata ku membola saat mendapat tantangan dari Jin oppa. Aku harus mencium Jimin oppa???

Aigoo......

Tapi aku menyanggupinya. Dan

Cup

Satu ciuman mendarat di pipi kanan Jimin.

"Yak.. Bukan cium di situ. Tapi di sini." ujar Jin oppa sambil menunjuk bibirnya.

Omo... Aku harus mencium bibirnya???

Hffftt..... Aku hanya menghela nafas pasrah. Sedangkan Jimin oppa mulai menunjukkan smirk nya.

Dan

Cup...

Satu kecupan di bibir Jimin oppa.

Namun, saat aku akan menjauhkan wajahku. Jimin oppa dengan sigap menarik tengkukku dan memperdalam ciuman kami.

Awalnya aku kaget. Dan mata ku membola. Namun, lama lama aku memejamkan mata ku.

Dan

"Eughmm.." lenguhku saat Jimin menggigit bibir bawah ku yang membuat  bibir ku terbuka seketika dan Jimin langsung saja menerobos masuk.

Lumayan lama kami berpangutan. Hingga

"Teruskan saja. Sampai tahun depan." sindir seorang namja yang tak lain adalah Yoongi oppa.

Dan kami pun menyelesaikan pangutan kami.

"Tantangan ku. Habiskan satu kaleng soju dan menari bersama Hoseok." oh ayolah.... Itu adalah tantangan dari namja mesum Kim Namjoon...

Jimin yang mendengar tantangan dari Namjoon oppa langsung menatapnya tajam. Namun, Namjoon hanya masa bodoh.

Author pov

Jiyeon langsung meneguk habis satu botol soju.

Dia merasakan sedikit pusing efek dari soju tersebut.

Dengan perlahan Jiyeon menarik tangan Hoseok lembut. Dan mulai meliuk liukkan tubuhnya dengan mengalungkan tangannya di leher Hoseok..

.
.
.
.
.
.
.
.

My Byuntae Boss [Park Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang