Part 19

2.9K 144 0
                                    

Happy reading

Jiyeon house
07.30 KST

Matahari memancarkan sinarnya dari celah celah jendela dan kaca jendela. Membuat dua insan enggan untuk membuka matanya.

Ohh.. Salah, bukan dua namun satu.

Jimin sudah lebih dulu bangun.

Dan Jiyeon akhirnya membuka matanya perlahan. Namun dia merasakan sensasi yang aneh.

"Akhhh........"

.
.

Jiyeon langsung membulatkan matanya dan beranjak dari tidurnya untuk duduk.

"Ternyata tidak sulit membangunkanmu." kata Jimin dan jangan lupakan seringainya.

"Yak. Dasar byuntae." kata Jiyeon sambil melempar bantal yang di pegang nya ke arah Jimin.

"Tapi kamu suka kan???" kata Jimin. Ohhh... Ayolah... Dia hanya menggoda Jiyeon.

"Cihh..." Jiyeon hanya berdecih

"Aigoo.... Manisnya. Kalau kau tidak suka. Kenapa mendesah??? Kau membuat libido ku naik." ucap Jimin sambil menyeringai.

"Ckk... Byuntae akut. Pergi sana dari kamarku." kata Jiyeon sambil berdecak dan mendorong Jimin agar turun dari kasur kingnya.

Namun Jimin tidak bergerak sedikit pun akibat dorongan Jiyeon, karena Jimin lebih kuat dari pada Jiyeon.

Grep

Jimin malah memeluk Jiyeon. Dan membaringkan tubuh Jiyeon.

Jimin menatap lekat pada mata Jiyeon.

Sekarang posisi Jimin menindih Jiyeon. Jiyeon belum menyadari karena dia sudah terikat dengan mata Jimin yang selalu membuatnya tenang.

Jimin menyeringai dan menempelkan bibirnya pada bibir Jiyeon.

Jiyeon mengerjapkan matanya. Masih mencerna apa yang telah terjadi.

Hingga Jimin melumat lembut bibir Jiyeon. Jiyeon tidak berkutik. Lama lama Jiyeon membalas ciuman Jimin.

Mereka saling melumat hingga..

Tok tok tok

Jimin melepas lumatannya dan beralih melihat ke arah pintu.

Seketika suasana menjadi canggung.

Jiyeon merapikan penampilannya sedangkan Jimin turun dari kasur dan menuju ke arah pintu.

Jimin membuka pintu dan melihat Jungkook di depan pintu.

"Ada apa kookie???" kata Jimin

"Hyung... Aku lapar" kata Jungkook sambil mengerucutkan bibir nya.

Jimin yang melihat dongsaengnya mengerucutkan bibir langsung mengacak surai nya.

Tak lama Jiyeon keluar dari kamarnya melihat apa yang terjadi di depan pintu kamarnya.

"Oh... Kookie... Waeyo??" tanya Jiyeon yang melihat Jungkook di depan pintu kamarnya dengan Jimin yang mengacak surainya.

"Noona.. Kookie lapar" rengek Jungkook. Ya... Jungkook memang seperti itu jika menginginkan sesuatu. Dan orang yang melihat nya pasti akan langsung menuruti kemauannya. Karena itu sangat manis.

"Aigoo.... Kajja... Aku akan memasakkan mu. Dan jangan memanggilku noona.. Umur kita tidak beda jauh." kata Jiyeon sambil menarik lembut tangan Jungkook.

My Byuntae Boss [Park Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang