Sepulang aku dari jogja Topic menjemput ku di stasiun senen karena memang pulangnya aku naek kereta. Agar berasa liburan.Tak banyak yang aku lakukan dijogja hanya mutar mutar sekitar jalan malioboro saja. Karena memang cuma 2 hari juga kan.
"Gimana liburannya neng ??" Kata Topic setelah aku duduk dimobilnya. Ralat mobil ayahnya.
"Cukup menyenangkan" .
"Ketemu siapa disana??"
"Rahmat". Jawab ku, karena memang aku hanya mengenal rahmat disana.
"Oh kok gak pernah cerita punya gebetan dijogja". Sambil menekan kata "gebetan".
"Siapa?".
"Rahmat"
"Hahahaha, itu mah supir taksi online yang jemput aku waktu beli oleh oleh" kataku masih dengan tertawa.
"Udah makan??"
"Udah dikereta. Pengen cepet sampe kosan aja" sungguh aku memang benar benar lelah.
Sehabis bercerita tentang Rahmat pada Topic aku tertidur karena memang jalanan macet saat ini. Lalu dibangunkan karena sudah sampai depan kosan
"Mau masuk??"tanya ku pada Topic sambil mencari kunci kamar ku. Dea sedang kerumah saudaranya dan tidak pulang kekosan malam ini.
"Gak usah nanti keenakkan. Gua balik ya"
"Ini oleh oleh" aku memberikan kue buatan artis itu kepada Topic. "Makasih . Hati hati " sambung ku.
Lalu Topic pergi dengan memberikan 2 kali bunyi klakson mobilnya, kurasa itu tanda "gua balik yaa" terus aku jawab "iya".
Besoknya hidup ku berjalan seperti biasanya . Bagun pagi, berangakat kekantor, lalu kekampus, terus merindu. Tidak ada yang spesial bukan ??.
Darah
Kalo boleh aku meminta??
Ingin rasanya menjadi darah mu.
Yang bisa dengan bebas bersamamu.
Bahkan merasa lemah bila tak ada.Tiar Camela
Bila kamu menganggap aku mempermainkan perasakan Topic aku setuju. Tapi ku harap kalian tau bukan itu maksud ku. Mungkin aku akan menceritakan tentang Rian padanya lebih tepatnya dengan Perasaan ku. Sebenarnya aku punya alasan kenapa belum menceritakan tentang Rian pada Topic. Tapi aku takut dia pergi dan menjauh dari ku setelah tau, sama seperti mantan mantan ku yang laen kata mereka aku egois. Tapi itu memang benar ku rasa. Aku bukan takut Topic pergi seperti mantan ku, hanya saja aku sudah sanggat nyaman bersahabat dengan dia. Semoga kalian mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh dan cinta
Teen FictionJatuh itu sakit,cinta itu indah. maka jangan bermain cinta kalo tidak mau jatuh. . . . Aku masih disini masih menunggu kamu, kamu yang tak akan pernah kembali. . . . Kamu yang tak akan pernah tau bahwa ada seseorang yang mencintai mu lebih dari diri...