WOI!!!!!!!!!
BESOK TANGGAL 6 MARET 2018 BANG AGIL SAMA BU OLIV BAKAL OPEN PO!!!
Finally, buku pertama gua wkwk
So, buat yang udah ga sabar nungguin bang Agil dari dulu, penantian kalian akan terbayarrrrrr!!!
Buruan yang punya IG langsung pantengin IG nya @aksaraplus sekarang, follow biar ga ketinggalan info.
Sekali lagi gua ingatkan,
BESOK BANG AGIL BAKALAN OPEN PO CUYYYY..
Anjir seneng banget gue haha.
Oh iya, ada beberapa point yang akan gua sampaikan di part ini selain OPEN PO, yaitu tentang buku selanjutnya yang rencananya akan gua bikin jadi dua part, yaitu part pertama:
PERFECT COUPLE : CRACK IN HIGH SCHOOL, yang berkisah kehidupan SMA Raka dan Chila. Di sini mereka belum jadian, masih sebatas sahabat, walau si Raka masih tetep aja dingin. Genrenya bakal jadi Teen-Fiction but, seperti biasa sub-genrenya adalah Action.
Dan part kedua :
PERFECT COUPLE : BREAK THE LIMIT, terusan kisahnya Raka dan Chila yang belum selesai, sekaligus sebagai penutup serial Badass. Genrenya bakal jadi Romance dan of course sub-genrenya ya Action juga.
Tenang, both of the story will contain Comedy genre in Extreme Level wkwk.
Dan karena gue dari awal adalah penulis action, khususnya di part kedua bakal lebih banyak action yang akan gua bikin lebih legit dan epic dati Badass generasi pertama, bang David Ice Stockholm, haha.
Oh iya, gua sekalian mau minta saran..
Buat pemerannya Raka sama Chila, menurut kalian pasangan yang BAKAL HITS BANGET itu siapa sih?
Dan sebagai tambahan, just look at the picture
Sedikit bocoran, mereka adalah sekarang kakak beradik yang akan mewarnai kehidupan Raka dan Chila. Dan si kakak yang bernama Francisco Wallenscott (Panggilan : Frans, tapi Raka lebih suka manggil dia gondes karena dia jadi semacam bule yang nyasar dan jatuh cinta sama budaya Indonesia, terutama jawa. Sampai dia bikin akun IG namanya @cocokagolasmoro [bagi yang ngerti artinya diem aja yakk]) dia lebih konyol dibanding adeknya si Paris Wallenscott (Panggilan : Ais, akun IG-nya biasa kok, @aiswallens tapi kedua akun tersebut cuman khayalan, gatau kalau nanti gua bikin RP wkwk.)So sekali lagi gua minta saran kalian soal pemeran Raka dan Chila. Plis isi di kolom komentar, nanti gua searching satusatu.
Dan sekali lagi gua ingetin MARRYING DEAR TEACHER bakal OPEN PO!!!!!!
Kuy cek IG @aksaraplus sekarang!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying Dear Teacher ✔ (Tersedia di Gramedia dan Shopee)
Teen Fiction#3 in TEEN FICTION (07-07-2017) Judul awal : Marrying Hot Teacher BUKU KETIGA [Ga perlu baca dua buku sebelumnya juga bisa ngikutin ceritanya] Agil Andika Pratama Bad boy, troublemaker, berjiwa bebas, hidup dalam aturannya sendir...