Kamu harus terbiasa untuk tidak mengkhawatirkannya. Dia tak kunjung datang, hanya singgah lalu bosan.
Khawatirkan hatimu.
-Sometimes-
⏭ Intuisi • Yura Yunita ⏭
***
"Aku takut ketika jatuh cinta bukanlah kata bahagia tetapi yang ada meninggalkan luka."
Kalimat itu terpampang jelas di dalam benak pikiran Raja. Cowok itu menjambak rambutnya cukup keras sambil memandang wajahnya di pantulan cermin. Ia melihat dirinya sangat bodoh pada saat mengakui keunggulannya adalah mencintai sahabatnya sendiri.
"Kita sebelumnya juga udah janji kalo diantara kita nggak akan ada yang namanya jatuh cinta."
Entah, dari mana Raja bisa mendengar suara itu berasal, yang jelas ia tak bisa menghentikan kebiasaannya mengingat semua perkataan yang Vira ucapkan cukup menyakiti hatinya. Raja bisa menahan rasa sakitnya tapi ia tak bisa menyembunyikan wajahnya yang sudah terlihat pasrah.
"Aku udah bilang sama kamu. Kalo suatu saat kita akan dapatkan pasangan yang kita cintai. Tapi maaf, kamu bukan pasangan yang aku inginkan."
BUG!
Kalimat terakhir itu membuat Raja sampai meninju dinding kamarnya sendiri. Terlihat jelas bahwa jemarinya sudah keluar cairan darah yang cukup banyak. Beberapa menit kemudian ia diam dan duduk di ujung kasur sambil memandang sekitar kamarnya. Ia menemukan sebuah foto yang terletak di bawah meja belajarnya. Raja meraih foto tersebut melihat wajah seorang gadis yang pernah menghiasi harinya hingga sekarang membuat kematian di dalam kehidupan Raja.
"Kalo aja waktu bisa diulang lagi, gue juga nggak akan mau punya perasaan bodoh ini sama lo, Vira! Tapi hati gue nggak mau ikutin apa keinginan gue." ucap Raja yang membuat bibirnya bergetar saat mengatakannya.
Sejak Vira meninggalkan dirinya, Raja berpikir tidak akan ada lagi seseorang yang mampu memberikan kebahagiaan di hatinya itu. Tapi, nyatanya dia salah. Raja kembali ke masa lalunya. Ia ingin kembali memperjuangkan apa yang belum sempurna. Sudah setahun lamanya tak bertemu Vira ternyata cukup banyak hal yang sudah terjadi. Raja mengingat kejadian bagaimana ia melihat Vira bersama seorang laki-laki yang menemaninya waktu di acara musik tersebut.
Salah satunya Raja tidak mengenal siapa sosok lelaki itu. Tapi ia tak ingin lelaki itu akan merebut kebahagiaan yang ada di tangannya. Raja bergegas menuju keluar kamar dan mengambil kunci motor karena ia dapat informasi tentang Vira dari sosok Ashley.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sometimes
Teen Fiction[SELESAI • BEBAS MEMBACA] "Demi kamu, aku rela mematahkan hati orang lain." Genre: Drama, Romance Copyright ©2017 Written by : firlanadini