46. Sometimes (Final)

1.4K 75 9
                                    

Bersanding denganmu butuh waktu yang cukup lama. Untung saja Tuhan sudah menggarisbawahi takdir kita.

Sometimes.

⏮ If You're Not The One • Daniel Bedingfield ⏭

***

Wanita berkulit putih sedikit cokelat manis itu sedang duduk di depan cermin. Ia sudah mencengkeram gaun pernikahannya yang berwarna putih dan long dress. Tidak lupa di atas rambutnya sudah ada sedikit mahkota kecil yang terjepit di belakang rambutnya.

"Lo terlihat cantik, Vir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo terlihat cantik, Vir." ucap Laura yang sudah selesai merias sahabatnya dengan begitu cantik.

Vira sedikit menggigit bibir bawahnya yang sudah di warnai lipstik merah muda. Ia terlihat agak gugup dan sedikit bingung untuk memulai semuanya.

"Ada apa?" tanya Laura yang mengernyit kebingungan.

"Gue sedikit gugup, Ra. Emangnya lo nggak ngerasain apa yang gue rasain sekarang?" tanya balik Vira.

"Ya enggaklah, kan yang mau nikah lo, bukan gue!" seru Laura yang menyentuh telapak tangan Vira dan berusaha untuk menghilangkan kegugupannya. "Gini deh, lo rileks aja nanti. Jangan pikirin apa pun selain bersanding dengan Aska." ujar Laura.

"Tapi nggak semudah itu, Ra! Coba lo yang ada di posisi gue, pasti lo bakalan rasain hal yang sama!" kata Vira.

"Kalo gue yang ada di posisi lo nanti yang ada nggak happy ending." seru Laura yang tertawa kecil.

"Gue serius tau, masalahnya gue nggak pernah bayangin buat menikah secepat ini."

"Pilihan lo nggak salah buat menikah dengan Aska. Gue yakin dia bisa membahagiakan lo."

"Tapi gue masih...," Vira menunduk dan tak berani melanjutkan itu semua.

"Nggak enak sama gue?" sela Laura tiba-tiba.

"Eh, enggak kok.., tapi kalo-"

Laura kini mengambil bangku dan ikut duduk di depan Vira. "Yang dulu cuma masa lalu lagian gue juga udah bahagia kok sama Raja dan asal lo tau, gue juga akan rencanain pertunangan sama Raja secepatnya." jelas Laura.

"Oh iya? Gue ikut bahagia dengernya." seru Vira.

Laura mulai tersenyum dan kembali menyentuh kedua tangan Vira yang sedikit dingin. "Yang saat ini lo lakuin adalah berjalan di atas altar lalu mengucapkan janji suci pernikahan sama Aska." kata Laura.

SometimesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang