***Happy Reading gengs***
Uhuhuuu maaf baru nonghol yaaa padahal janjinya tiap hari minggu. Punten ya ii nya lagi banyak kerjaan dan belum sempet ngurusin cerita.
OKe deh pokoknya jangan lupa tinggalin jejak manis kalian ya jangan pada kabur soalnya ii tahu, hehe
JANGAN LUPA VOMMENTNYA YAAA
DITUNGGU LOH.
***
"Vi-Vikro." Cicit gue dengan mata yang membulat.
Tubuh gue langsung tegang sekaligus lemes pas liat Vikro ada di depan biji mata gue dengan jarak yang gak lebih dari satu meter. Gue menelan ludah gue gugup dan bingung harus ngapain. Otak gue mendadak ngalamin disfungsional sehingga berujung nge-blank. Sementara itu Vikro langsung menurunkan novel yang tadi ngalangin sedikit wajahnya dan natap bingung ke arah gue begitu nama dia gue sebut.
Gue ngelirik kiri-kanan dengan gerakan kaya robot buat mastiin kalau gue gak salah meja. dari apa yang gue observasi meja ini emang meja yang tadi gue tinggalin, buktinya skripsi dan tas gue beserta tas dan kentang goreng Pak Bagas, ada di meja ini. Tapi anehnya kenapa yang di depan gue sekarang malah Vikro bukannya Pak Bagas? Ada apa gerangan?
Vikro ngebetulin letak kaca matanya yang mungkin udah gak nyaman buat dia,"Lo tahu nama gue?" tanyanya keliatan bingung.
"Hei halo... gue nanya sama lo." Kata Vikro sambil ngegerak-gerakin tangannya di depan wajah gue dan itu berhasil ngebuat gue sadar. Detik berikutnya Vikro langsung tersenyum manis.
Aaah gue makin nge-fly...
"Ah? Hah? I-iya." Jawab gue dengan terbata-bata.
Vikro sedikit mengerutkan alis tebalnya yang terpahat sempurna semantara itu gue udah gak berani natap mata dia lagi. Jantung gue berpacu di atas rata-rata dan gue ngerasain tangan gue gemeteran di atas pangkuan gue. Rasanya gue pengen angkat kaki gitu aja tapi sialnya kaki gue lemes. Astaga... kenapa gue suka kaya gini kalau di deket Vikro? Dia pasti nyangka gue cewek aneh.
"Lo kenapa? Lo sakit?" Tanya Vikro lagi yang gue jawab dengan gelengan cepat.
"Gue gak papa kok." Jawab gue dengan nada yang gue buat senormal mungkin, tapi jatohnya tetep aja aneh.
"Oh..."
"Hm... Bang V eh Vikro eh Bang V eh..." kata gue dengan gak jelas.
Gue langsung merutuki diri gue sendiri karena gue malah keliatan semakin gugup dan salah tingkah di hadapan Vikro. Cowok di hadapan gue ini langsung senyum ngeliat gue yang salah tingkah dan senyumnya itu manis banget.
"Iya, kenapa?"
"Itu... hmmm... kok lo ada di meja ini?" Tanya gue hati-hati karena takut nyinggung dia.
"Oh... iya gue lupa lo pasti bingung ya gue tiba-tiba ada di sini. Gue emang udah janjian sama Bang Bagas." Jawab Vikro sambil nyeruput Libbylou di hadapannya. Mungkin dia tadi mesen kopi yang dicampur moka itu pas gue lagi di toilet.
"Bang?" Tanya gue bingung.
"Maksud gue Pak Bagas, dia sodara gue."
WHAT???
Dunia sempit ya kaya lubang kuburan?!
"Oohh... lo sodaranya Pak Bagas mmm..."
Anjrit gue ngomong apaan ini???
Omongan gue bisa ditarik atau dibatalin gak sih??? Masa gue jawabnya gitu? Kesannya gimana gitu.
"Iya, oh ya nama lo siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Doktor, ACC Dong! ✔
RomancePART SUDAH TIDAK LENGKAP Complete✔😊 Prolog dan Part 1-37 serta ekstra part di tengah cerita. Bonchap menyusul. Hanya kisah seorang mahasiswi bernama Anna yang diteror nikah terus sama neneknya di saat dia kesulitan dapet acc dari dosen pembimbingny...