BC(S):Tragedi Di Dapur

10.2K 402 51
                                    

Alohalooo... setelah sekian abad ii balik lagi nih. Ada yang kangen dan nungguin gak? Lagi-lagi ii bukan bawa lanjutan Dear Anna 2 Part 2 gengs 😣😣😣. Sebenernya ii gak niat update sekarang gengs nanti aja pas Desember atau awal tahun. Tapi daku kangen banget tutup panci gimana dong? 😄😄😄 Dan tiba-tiba ada ide yang udah ditulis aja.

Oke deh dalam rangka kambek setelah berpuluh-puluh purnama, jadi jangan lupa ramein notif ii.

😉HappyReadingGengs😉

Pernah gak sih ngerasain kangen ke seseorang sampai rasanya pengen nyusulin itu orang? Ini nih yang sedang gue rasakan sekarang. Gue kangen tutup panci. Pengen nangis rasanya saking kangennya. Tapi sayang gue gak bisa nyusulin dia karena takut mengganggu kerjaannya di kampus.

Sedih banget deh jadi gue. Kemarin tuh ya pas dia baru aja pulang ngajar sore-sore, dia langsung balik lagi ke kampus soalnya ada kerjaan gitu dan harus nginep. Gak tahulah apaan kerjaannya tuh lupa gue, pusing juga. Jadi ya gini deh gue sendirian di rumah. Bosen. Ngapa-ngapain berasa bosen dan ngedadak ada yang kurang banget gitu. Sejak nikah emang ini pertama kalinya gue ditinggalin sampai dia nginep gini. Ini baru sehari loh ya... apalagi kalau kaya waktu itu ke luar kota nyampe semingguan. Aaaah... lumutan gue.

"Mas... kapan pulang?" tanya gue, entah sudah yang keberapa kali sejak telponan sama dia.

Sebenarnya gue tuh pengennya video callan eh dianya gak mau. Bete kan.

"Kan besok." jawabnya mulai gemas. Pengen nampol mungkin ya karena gue nanya-nanya hal yang sama mulu.

"Gak bisa pulang sekarang apa?" tanya gue lagi seraya memilin rambut.

"Ya gak bisa dong, Sayang."

"Uuuh..." Gue mengerucutkan bibir dan hal itu sontak membuat tawa kecil suami gue kembali berkumandang.

"Hahaaaa... udah kangen banget ya? Sabar yaaaa... saya juga udah kangen banget sampe pingin gigit." ujarnya yang diakhiri kekehan menyebalkan.

Kata-katanya barusan membuat gue yang sedang tiduran di atas kasur pun merubah posisi jadi duduk.

"Hahahaaa... dasar! jiwa kanibalnya gak ilang-ilang, maennya gigit aja."

"Tapi suka kan?" nada menggodanya begitu terasa di telinga gue.

"Apa sih, Mas..." Gue memeluk guling yang ada di hadapan gue dan memukul-mukulnya. Anggap saja itu gantinya tutup panci.

"Cieee... mukanya pasti merah nih cieee..."

"Mas iiih..." Gue langsung kembali menjatuhkan diri di atas kasur dan guling-guling seperti sedang mengaspal jalan.

"Hahahahaaa..."

"Cepetan pulangnya..." kata gue lagi seraya menatap langit-langit, membayangkan wajah tampan suami gue.

"Iya ini juga kalau udah selesai pasti langsung pulang."

Prang brug... bruuug... bruuug...

Baru saja gue ingin menjawab tiba-tiba terdengar suara benda yang jatuh beruntun dari arah dapur. Hal itu sontak saja membuat gue berjinjit dan memekik kaget.

"Ada apa, Na? Kok ada suara benda jatuh?"

"Gak tahu, Mas, kayanya dari dapur deh." ucap gue dengan was-was seraya menatap awas ke arah pintu. Gue pun turun dari kasur dengan berangsur-angsung.

"Bentar saya cek dulu."

"Hati-hati, kalau ada apa-apa teriak aja."

"Iya..."

Pak Doktor, ACC Dong! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang