Hai... sekarang ii double update, uhuy...
Kenapa ii double update? Soalnya biar nanti kalau lama banget bisa lebih dimaklumin wkwkwkkw... dududu dudu duduuuu...
Hmmm sebenernya takut nanti gak sempet aja gitu. Ya udah deh langsung aja ya... tapi jangan lupa tinggalin jejak kalian ya...
***Happy Reading Gengs***
Gue melemparkan tubuh gue ke kursi yang ada di sebelah Asa lalu langsung membenamkan diri di lipatan tangan gue yang ada di atas meja. Gue meremas rambut gue fustasi karena hari ini rasanya gue bener-bener sial. Gue capeeee.... gue pengen nangis.... kapan sih skripsi gue selesai? Gue pengen cepet lulus.
"Lo kenapa lagi? Gak jadi bimbingannya?" Tanya Aas setelah menyesap jus strawberrynya.
Gue mengangguk lemah sebagai jawaban,"Aaargggh.... gue bener-bener kesel hari ini...."
"Sabar... sabar... nih minum dulu jus kweninya." Kata Asa sambil menyodorkan segelas jus kweni yang tanpa basa-basi langsung gue sedot sampe habis setengah. Hmm...Segeeeer....
Tadi sebelum nyampe ke sini gue emang udah pesen dulu lewat cebong-cebong kesayangan gue. Setelah itu gue langsung kembali ke posisi semula,membenamkan wajah di lipatan tangan. Air mata gue udah mulai berdesakan keluar dan gue gak jamin kalau gue bakalan bisa buat nahan bendungan itu.
"Eh... lo nangis?" tanya Asa kaget,"jangan nagis dong, Na, semangat...." Asa mengusap-usap bahu gue.
"Iya lo jangan kalah sama skripsi dong, semangat bentar lagi kita wisuda. Udah yaaa.... udah... udah.... udaaah..."
"Gue capeeee..." kata gue dengan lirih.
"Iya sama,kita juga kok, Na. Jadi udah ya.... ntar kita bantuin looo..." kata Aas sambil ikut ngusap-usap bahu gue.
"Iyaaa.... udah aaah jangan nangis gitu, ok?" Asa langsung meluk gue dan itu cukup memberi gue kekuatan buat kembali bangkit.
Seenggaknya gue punya temen-temen yang selalu ada buat gue dan perhatian sama gue. Meski kadang mereka suka nyebelinnya minta ampun, tapi gue tahu mereka itu sayang sama gue. Dan Gue beryukur banget dipertemukan sama orang-orang seperti mereka.
"Cup... cup... cup.... udah yaaa udaaaah.... malu ntar jadi tontonan di kafe ini."
Ya sekarang A3 lagi kumpul di kafe deket kosan Aas sama Asa. Kami emang sengaja kumpul di sini buat refresing otak, terutama buat gue yang skripsinya masih aja diPHPin dua dosen pembimbing gue. Kalau biasanya kebanyakan cewek itu refresing dengan berbelanja, nah kalau A3 biasanya makan-makan sampai perut buncit. Eh gak deng, itu lebay. Salah satu alasan kenapa A3 milih kafe ini buat dijadiin tempat tongkrongan juga karena selain menunya yang enak-enak harganya juga terjangkau banget. Pas gitu buat para Masirit kaya A3 ini. Wkkwkwkwk... Masirit tuh maksudnya mahasiswa irit kalau kata Asa mah.
"Eeeh... itu Pak Bagas tuh, Na " kata Asa tiba-tiba sambil nepuk-nepuk bahu gue.
"Mana?" tanya gue secepat kilat. Gue buru-buru ngapusin genangan-genagan bening dipelupuk mata gue biar penglihatan gue gak burem.
"Noh yang lagi berdiri sambil megang hp di tepi jalan noh..." jawab Asa nunjuk seorang pria yang sedang berdiri di tepi jalan sebrang kafe ini sambil mengotak-atik Hpnya. Sesekali benda persegi nan tipis itu ditempelin di telingan onyenya.
"Lah iya... itu bebeb lo Noh...."
"Sue itu mulut." Gue mendelik Aas yang membuat kedua sahabat baik gue itu ketawa-tawa. Gue pun kembali ngeliatin Pak Bagas dari pada nanggepi ocehan Aas yang gak bermutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Doktor, ACC Dong! ✔
RomancePART SUDAH TIDAK LENGKAP Complete✔😊 Prolog dan Part 1-37 serta ekstra part di tengah cerita. Bonchap menyusul. Hanya kisah seorang mahasiswi bernama Anna yang diteror nikah terus sama neneknya di saat dia kesulitan dapet acc dari dosen pembimbingny...