Assalamualaikum, teman-teman 😊😊😊. Ini adalah part berisi cuap-cuap ii yang di dalamnya mengandun pengumuman. Oke silakan di simak.
¤♡¤HappyReadingGengs¤♡¤
Saat ini gue sedang berada di mobil Pak Bagas. Tadi setelah acara lamaran gila-gilaan di depan teman-teman gue, Pak Bagas mengajak gue ke mobilnya. Gue hanya punya waktu sebentar untuk foto-foto, tapi dalam waktu itu alhamdulillah sudah mengjasilkan 60 lebih foto hehe.
Tok... tok... tok...
Seseorng mengetuk jendela mobil Pak Bagas. Gue menyerngit melihat sosok mungil di luar sana.
"Siapa, Pak?" tanya gue pada Pak Bagas.
"Gak tahu, kita keluar aja dulu yuk." jawab Pak Bagas.
"Terus yang tadi?"
"Dijeda dulu, nanti kita lanjut lagi ya." Pak Bagas mengacak rambut gue saat menjawab.
Gue mengangguk lalu turun dari mobil sesuai yang dikatakan Pak Bagas.
"Maaf, kamu siapa ya? Mahasiswi sini juga?" tanya Pak Bagas begitu turun dari mobil.
Gue berjalan menghampiri Pak Bagas dan cewek bertubuh mungil itu.
"Bukan, Pak. Kenalkan saya ii." jawab cewek itu memperkenalkan diri sambil berjabat tangan Pak Bagas dan gue. Tidak lupa senyumnya mengembang menampakkan gigi gingsulnya dan juga gigi kelincinya yang tidak rapi.
ii?
Hmmm rasanya gak asing. Tapi siapa ya?
"Oh, perkenalkan saya Bagas dan ini calon istri saya, Anna."
"Hallo Pak Bagas dan Kak Anna." si Ii Ii itu melambaikan tangan.
"Maaf ada perlu sama siapa ya?" tanya gue.
"Ada perlu sama reders sini, mau nyampein pengumuman. Boleh minta waktunya bentar ya..."
"Oh..." Gue dan calon suami gue mengangguk-angguk. "Silakan silakan..."
"Hallo teman-teman semua... alahamdulillah cerita Pak Doktor, Acc Dong! Udah selesai😊😊😊. Beneran selesai ya gak ada acara becandaan lagi. Gimana nih menurut kalian ceritanya?"
"Hehe ii tahu kok diantara kalian pasti ada yang kecewa sama akhirnya karena gak nyeritain sampe nikah. Et et... jangan marah-marah dulu, ii punya alesannya kok. Kenapa endingnya cuma sampe Pak Bagas ngelamar Anna pas udah sidang itu karena ii mencoba buat konsisten sama judul yang ii ambil. Dari awal emang udah dikonsepkan ceritanya bakalan berakhir sampai anna lulus. Uhuhuhuu... ii terharu tahu ternyata banyak yang ngeharepin cerita ini panjang 😢😢😢. Gak nyangka aja cerita ini punya tempat sendiri di hati kalian. Padahal cerita ini sempet ii tinggalin selama gak tahu 3 bulan atau 4 bulan saking gak moodnya lanjutin. Udah males banget pokoknya. Tapi berkat dukungan kalian akhirnya ii kembali lanjut. Makasih banget yaaa atas kebersamaannya selama ini. Pokoknya makasih yaaaa..." lanjutnya yang kini memasang wajah so sedih 😏😏😏.
"Oh ya ada satu hal yang mau ii konfirmasi, jadi gangs... ii cuma mau ngasih tahu kalau karakter Pak Bagas di sini itu kebanyakan adalah karakter buatan ii sendiri. Pak BGS versi aslinya itu gak kaya gini banget ya, beliau itu justru profesional banget. Tapi masalah ngeselinnya dan keperfeksionisannya itu emang nyata 😅😅😅. Terus juga suka eksis banget di ig itu bukan fitnah yaa aslinya emang gitu 😅😅😅. Jadi jangan terlalu beranggapan bahwa si bapak tuh beneran kaya pak bagas di sini ya." ii membicarakan sesuatu yang sepertinya berhubungan dengan calon suami gue alias si turup panci.
"Selain itu hmmm apalagi ya...?" Gue lihat ii tengah berpikir keras, keningnya sampai berkerut berlipat-lipat mirip lapis legit. "Oh iya jadi gini, ii tuh rencananya bakalan bikin spin offnya cerita ini. Yang bakalan jadi tokoh utama cowoknya di sana tuh Pak Dinosaurus, alamaaak macem mana pula itu dududu dudu duduuuu... hahaha
Tenang... buat yang penasaran gimana perasaan pak Dino ke Anna bakalan dibahas di sana kok. Jadi gimana tertarik lanjut? Dan buat tokoh utama ceweknya itu masih ii rahasiain tapi dia itu ada di cerita ini juga. Hayooo coba tebak siapa? Wkwkwk cluenya pokoknya dia cewek aja 😆😆😆."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Doktor, ACC Dong! ✔
RomancePART SUDAH TIDAK LENGKAP Complete✔😊 Prolog dan Part 1-37 serta ekstra part di tengah cerita. Bonchap menyusul. Hanya kisah seorang mahasiswi bernama Anna yang diteror nikah terus sama neneknya di saat dia kesulitan dapet acc dari dosen pembimbingny...