BC (S) : Pori-Pori

16K 526 81
                                    

Alohalooo... ii kambeeek lagi. Jadi dalam rangka kangen Pak Bagas sama Anna (sebenernya Pak Bagasnya doang sih #langsung ditimpuk sandal butut Anna😅😅😅) jadi ii luncurin BC (S) alias sampingan lagi. Wkwkwkwkwkwk sebenernye part ini udah ada dari zaman kapan aye lupa, pokonye udah ada di draf cuma bentuknye masih dialog doang. Dan sekalian aye ngeluncurin ini tuh buat pengganti sementara Dear Anna 2 yang ii unpub. Kalau pada jeli pasti tahu alasan kenapa diunpubnye wwkwkwk dududu dudu duduu...

Ps : 19+

Oke deh jangan lupa ramein notif aye ye. Makasih enya babeh engkong mpok hahaha apaan lagi ye pokoknye semuanye 😘😘😘😘😘

🍎🍎Happy Reading Gengs🍎🍎

Mematut diri di depan meja rias adalah hal pertama yang gue lakukan begitu masuk ke dalam kamar. Gue mencondongkan wajah gue, menelisik setiap senti wajah gue seraya mengusap pelan permukaannya.

"Mas... pori-pori saya gade nih." celetuk gue masih terfokus dengan kegiatan pengamatan gue.

"Duuuh gimana nih?" tanya gue setelahnya.

"Ah iya... iya... mati mati!"

Begitulah tanggapan dari sumai gue yang berhasil mengalihkan atensi gue dari  mengamati pori-pori gue jadi mengamati dia dari cermin yang ada di hadapan gue. Seorang laki-laki berpiyama kotak-kotak warna cokelat muda tengah duduk selonjoran sambil menyandarkan punggungnya pada kepala tempat tidur. Sementara itu tangannya tengah memegang hp dengan jari-jari yang bergerak-gerak lincah di atasnya. Sorot mata penuh minat dan bibir yang tipis sesekali berkomat-kamit juga ikut terrefleksi di cermin yang ada di hadapan gue.

Pasti main game lagi.😤😤😤

Dengan berdecak sebal, gue pun jadi gemas sendiri. "Mas... dengerin gak sih dari tadi saya ngomong?"

"Mati! Mati!" Bibir tipis suami gue kembali melantunkan kata-kata menyebalkan itu.

Dasar tutup panci! Itu orang nyumpahin gue koit ya?

"Mas!" seru gue dengan sebal seraya menoleh ke belakang hingga membuat rambut kecoklatan gue terbang seperti di iklan-iklan shampo ternama.

"Gitu ya dulu aja dikejar-kejar sampe ngehalalin segala cara, sekarang udah dapet malah dianggurin. Dasar ya emang laki-laki tuh gak dimana-mana sama aja! Manis di awal doang!" gerutu gue mengomel-ngomel sambil bersedekap dada, menatap sinis suami gue yang sekarang tersentak dari posisi duduknya. Ya siapa yang gak kesel sih? Orang nanya bener-bener malah dicuekin. Tahu gini mending gue nikah sama Milan deh.

"Eh... iya maaf... maaf... saya gak maksud nganggurin." kata suami gue seraya melancarkan jurus senyuaman maut andalannya.

Halah... pret gak bakal gue luluh cuma dikasih senyum doang. 😝😝😝

"Ini kagok nih bentar lagi selesai." lanjut dia seraya menunjuk-nunjuk hpnya dengan jari bengkoknya.

"Terserah! Bete pokoknya!" ucap gue ketus dan langsung berdiri, tapi seketika itu juga bokong gue langsung mendarat lagi ke kursi rias yang tadi gue duduki karena paha gue kepentok kolong meja rias gue.

Brug...

Begitulah kira-kira bunyi yang gue timbulkan karena gue langsung berdiri tanpa memundurkan kursi terlebih dahulu. Jelas gue langsung meringis. Gila ini sakit banget meski gak berdarah. Kalau kata Pak Dino luka dalam yang tidak berdarah itu jauh lebih menyakitkan dari pada luka luar yang berdarah-darah. Eh bener gak sih gitu? Ah bodo amat kenapa juga gue malah mikirin omongan Pak Dino?

Pak Doktor, ACC Dong! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang