Versi baru
***
"Jadi gini, Lo coba pancing emosi dia," kata Vita.
"Caranya?" tanya Talia.
"Caranya lo seakan-akan nggak sengaja numpahin minuman ke seragamnya Caca, lha terus kalau udah gitu lo gomong apa kek pokoknya yang bikin dia emosi, terus kalau dia udah emosi pasti dia bakal ngelakuin salah satu hal dan kalau itu kayak nyakitin lo gue bakal foto dan lo tunjukin foto itu ke Alvin," kata Vita panjang lebar.
“Nggak ah, malas gue, sebenernya gue udah ada rencana lain,” balas Talia.
“Apa?” tanya Vita.
“Akun Instagramnya Alvin udah gue bajak, apa kita mainin aja itu akun, terus pada akhirnya kita bilang kalau akunnya dibajak sama Caca,” jawab Talia.
"Bener juga ya, tapi kalau dia gak kerangsang gimana?" tanya Vita lagi.
“Nggak mungkin, gue bakal buat story di akunnya dan nanti kita ambil hp caca buat log in di hpnya,” jawab Talia.
“Ya udah terserah kamu aja,” balas Vita.
***
Disisi lain Alvin dan Brian berbincang-bincang dan tiba-tiba Brian menanyakan pertanyaan yang udah dari dulu pengen banget dia tanyain ke Alvin.
"Vin, gue mau tanya sama, Lo," kata Brian.
"Tanya tingal tanya aja," balas Alvin.
"Vin, kenapa Lo mau aja balikan sama si Talia itu?" tanya Brian.
“Yang balikan juga siapa sih Bri, gue nolak Talia,” jawab Alvin.
“Jadi, Lo. Nggak balikan?” tanya Brian.
“Enggaklah, sudi amat gue balikan sama dia,” jawab Alvin.
“Syukurlah, soalnya gue rasa Talia itu bukan Talia yang dulu,” kata Brian.
“Maksudnya?” tanya Alvin.
"Ya gitu, lo jahuin deh Si Talia, dia bukan Talia yang baik kayak dulu,dia orang jahat dan licik, Vin," jawab Brian.
“Iya,” balas Alvin.
***
Di sisi lain lagi Caca dan Retha sedang mengobrol ria, tiba-tiba Caca pamit ke toilet.
"Reth, gue mau ke toilet dulu ya," pamit Caca.
"Iya, mau gue temenin?" tawar Retha.
"Gak usah deh Reth, gue sendiri aja," jawab Caca.
"Ok," balas Retha.
Caca keluar dan Retha berjalan menuju bangkunya Ria, tidak disengaja Hpnya Caca ditinggal di laci mejanya. Talia yang melihat itu langsung bergegas mengambilnya dan mengotak atik sampai dia bisa login instagram dengan akunnya Alvin yang sudah dia bajak.
Talia juga buru-buru mengepost instastory di akunnya Caca, instastory itu berisi kata-kata yang sedikit menjelek-jelekkan dia dan Alvin. Setelah selesai dia meletakkan kembali hpnya.
Talia duduk di bangkunya, dia menDM akun instagramnya dengan akunnya Alvin. Isi pesannyapun seakan-akan menjelek-jelekkan dia. Ibaratkan menerorlah.
Setelah puas dia berjalan keluar menyusul Caca.***
-TOILET-
Di dalam toilet setelah Caca buang air kecil, dia berdiri di depan wastafel, ia langsung membasuh mukanya, setelah itu ia keringkan dengan tisu dan saat hendak keluar dari toilet, Caca dicegah oleh datanganya sosok Talia dan Talia pun dengan sengaja menumpahkan minuman yang ia beli sebelum ke toilet ke baju Caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alca || Selesai
Teen Fiction•Versi baru• Berawal dari ketidak sengajaan untuk saling mengenal satu sama lain. Kemudian terjadi suatu kesalah pahaman yang diciptakan oleh seseorang yang sangat membencinya, sampai dimana kenyataan menamparnya dan terbit suatu rasa asing yang men...