Selamat membaca :)
•Versi Baru•
*****
Setelah pembicaraan singkat antara Andra dan Caca, Andra turun ke bawah dan keluar rumah lalu mengendarai mobilnya menuju rumah Vanesa karena janji pertemuan kemarin.
Tidak butuh waktu lama akhirnya Andra sampai juga di depan rumah Vanesa, di sana sudah terlihat Vanesa dengan menggunakan rok panjang warna krem dengan kemeja warna putih, jilbab hitam, dan tas selempang kecil yang tergantung manis di bahu sebelah kiri.
"Udah lama ya?" tanya Andra.
"Enggak kok, tadi pas aku keluar mobil kamu udah ada di belokan," jawab Vanesa.
"Orang tua kamu ada?" tanya Andra.
"Nggak ada mereka lagi ke luar, nggak tahu kemana," jawab Vanesa.
"Oo gitu, ya udah naik," kata Andra.
"Eh iya," balas Vanesa.
Setelah Vanesa masuk ke dalam mobil, Andra melajukan mobilnya menuju cafe yang kemarin sudah mereka sepakati.
Sampailah di depan cafe itu, Andra memarkirkan mobilnya di tempat parkir yang tersedia, lalu mereka turun dari mobil dan masuk ke dalam cafe.
Setelah mereka mendapatkan tempat duduk dan sudah memesan makanan. Cukup lama makanan pesanan mereka pun tiba, mereka memilih untuk makan terlebih dahulu, setelah selesai barulah mereka bicara.
"Jadi ada apa sama Caca?" tanya Andra to the point.
"Jadi sebenarnya Caca itu di sekolahan, dimusuhi semua siswa kelas 12, kecuali teman sekelasnya," jawab Vanesa.
"Dan kemarin sebelum ke rumah sakit, Caca mendapat masalah," lanjut Vanesa.
"Kalau itu aku udah tahu, kemarin dia cerita sama aku, kalau dia dibenci sama teman-temannya gara-gara berita nggak benar," balas Andra.
"Kamu udah tahu toh, aku kira belum," kata Vanesa.
"Udah, kemarin dia sendiri yang cerita," balas Andra.
"Setahu aku Talia sama Caca baru aja kenal, tapi kenapa dia kayak benci banget sama Caca?" tanya Vanesa.
"Jadi sebenarnya Talia itu dulu pernah satu sekolahan sama Caca di SMA Mulia , waktu mereka kelas sepuluh dulu itu Caca orangnya tertutup, nggak suka menampakkan diri kedepan teman-temannya kecuali teman satu kelasnya, Caca kemana-mana pasti selalu bawa masker, di kelas sebelah pun dia masih pakai, di kelas itu Talia pindah ke SMA itu dan saat itu jadi primadona di SMA itu, tapi suatu hari Caca lupa nggak pakai masker waktu sekolah dan semua orang tahu wajah asli Caca yang ternyata cantik, terus mereka pada muji Caca dan melupakan Talia, Caca dulu nggak punya teman dan saat dia udah nggak pakai masker ada satu anak namanya Rani dia mau sahabatan sama Caca, dan suatu saat Caca tahu kalau Rani itu hanya fake sama dia karena sebenarnya Rani itu salah satu sahabatnya Talia dan di situ Caca merasakan dikhianati oleh seorang sahabat, saat dia sedih di halte bis gara-gara kejadian itu, Talia sama teman-temannya datang dan Talia dorong Caca ke jalan dan saat itu juga ada mobil yang melaju lumayan cepat dan Caca tertabrak mobil itu, sampai dia lumpuh sementara dan mengharuskan dia homeschooling sekitar setengah tahun lebih karena kejadian itu aku satu keluarga benar-benar khawatir sama Caca," penjelasan panjang lebar dari Andra.
"Ya ampun, jadi karena itu," balas Vanesa.
"Dan mungkin kenapa Talia gituin Caca karena dia dulu pernah dekat dengan Alvin dan ya kamu tahukan saat itu Alvin sama Caca lumayan deket karena ada berberapa tugas kelompok yang harus mereka selesaikan berdua," sambung Andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alca || Selesai
Teen Fiction•Versi baru• Berawal dari ketidak sengajaan untuk saling mengenal satu sama lain. Kemudian terjadi suatu kesalah pahaman yang diciptakan oleh seseorang yang sangat membencinya, sampai dimana kenyataan menamparnya dan terbit suatu rasa asing yang men...