"Kar cepetan! gue bakal telat ke kampus nih gara-gara lo" teriak nata dari lantai bawah rumah gue.
"sabar kali nat, baru juga jam 7 lewat 10 menit. Lo rempong banget deh hari ini kayak emak-emak arisan!" ledek gue menuruni tangga dan berjalan melewati dia yang duduk bersilang kaki dengan mulut komat-kamit merapalkan ocehannya.
Begitulah pagi gue dan nata.
Nata adalah tetangga dan temen deket gue sejak zaman SMP, dia pindah ditahun kedua dan berhasil menjadi the most boyfriend indeed di sekolah. Tinggi putih penampilan rapi dan otak pintarnya itu adalah alasan kenapa dia begitu famous kala itu, tapi diantara puluhan cewek yang ngejar dia, cuma gue dan hanya gue yang selalu dia gelendotin dan dia perlakukan seenaknya! Sialan emang."lo tuh ya, udah numpang masih aja ngerepotin! Ini tuh udah kali ketiga di bulan ini gue hampir kesiangan masuk kuliah gara-gara nungguin lo!" dia masih aja ngedumel sambil nyetir gara-gara gue telat bangun dan belum siap berangkat waktu dia sampe rumah gue.
"iya-iya gue minta maaf nat, gue emang temen yang gak tau diri. Selalu aja ngerepotin lo, lain kali gue naik bus atau gojek aja deh biar lo gak harus kesiangan gara-gara nungguin gue". Balas gue dengan nada merendah dan memalingkan wajah keluar kaca mobil. Gue sebenernya gak ambil hati omongan nata, karena udah biasa juga dia ngomelin gue dengan berbagai alasan.
"lo kok tumben anteng banget gue marahin, omongan gue kelewatan ya kar?". Yes! Gue berhasil ngibulin dia, abisan sih rempong banget cuma telat 10 menitan doang, nata emang cowok yang sedikit kasar terlebih sama gue, ya gue tau karena mungkin udah gak ada batas apapun antara gue sama dia, tapi kalo udah liat muka gue murung apalagi nangis, wajib urusannya dia memelas minta maaf sama gue.
"enggak kok, lo bener nat nyatanya gue emang cuma jadi parasit dalam hidup lo, gue gak setara sama temen-temen dokter lo yang bisa pulang pergi sendiri dengan kendaraan mereka tanpa harus nebeng sama lo tiap pagi, maafin gue ya". Balas gue masih dengan muka menatap jalanan. Sumpah sebenernya gue nahan ketawa waktu denger nata mulai khawatir karena respon gue terhadap ocehan dia.
"enggak kok kar, sumpah gue tadi cuma bercanda, gue gak pernah sekalipun merasa direpotkan sama lo, udah dong jangan ngambek gitu". Bujuknya sambil menepikan mobil.
Gue diem tanpa menoleh sedikitpun kearah dia, gue ngerasain kalo tangan kekarnya udah ngambil tangan gue agar berbalik dan menatap dia."gue minta maaf ya, kita beli sarapan dulu deh, lo tadi gak sempet sarapan kan? Kita memper dulu beli roti bakar kesukaan lo" bujuknya. Haha kara is the winner now!
"roti bakar sama latte nya kan?" tambah gue memasang smirk yang berhasil bikin dia sadar.
"sialan lo cewek bantet ngerjain gue!". Balasnya melepas tangan gue dan kembali melajukan mobilnya.
Setelah insiden roti bakar dan latte tadi, akhirnya gue sama nata sampe di café tempat gue kerja. Ya setelah lulus SMA gue memilih menjalani masa remaja gue dengan mengumpulkan rupiah sendiri dari pada disibukkan dengan buku tebal dan tugas yang menguras otak, tidak ada alasan istimewa dibalik keputusan gue. Hanya saja gue tau betul gimana susahnya seorang single parent menutupi kebutuhan ekonomi keluarga dengan hanya mengandalkan toko kue buatan rumah."lo pulang jam biasa nanti?" Tanya nata dan gue balas dengan anggukan kepala.
"gue kayaknya gak bisa jemput lo, hari ini gue ada kelas tambahan dari prof.Abil". jelasnya
"gue bisa naek gojek kok nanti, lo tenang aja" balas gue sambil menutup pintu mobilnya. "yaudah sana lo berangkat, tadi aja bawel lo bilang telat gara-gara gue, sekarang malah bengong aja!"
"ada yang mau gue bilang sih sebenernya sama lo kar" raut muka nata seolah menyembunyikan sesuatu dan membuat perhatian gue teralih dari roti bakar.
"ada apa? Lo ada masalah?" tanya gue serius dan kembali mendekati mobil dia.
"gue mau bilang kalo" nata menjeda kalimatnya "kalo". Sumpah deh ini orang bikin gue panik "gue mau bilang kalo ada meses nyangkut di gigi depan lo". Sialan dia balas dendam.
"monyet lo, pergi sana! Gue udah panik setengah mati" balas gue sambil menghela nafas penyesalan karena berhasil dikadalin ini buaya jantan!
..........
Hi, salam kenal 😊
Ini FF pertamaku yang errr~
Pastinya penuh dengan kekurangan.
Untuk itu, kupastikan menanti komentar kalian entah apapun itu untuk work ini~
Thank you❤
.
.
.Deapark-
KAMU SEDANG MEMBACA
My (boy) Friend | Bbyu Vol.1
Fanfiction[ C O M P L E T E D ] Butuh waktu sepuluh tahun untuk gue bisa mengungkapkan apa yang selama ini gue pendam. Rasa sayang gue terhadap kara -Nata "cewek bar-bar yang selalu gue kagumi walau saat dia bangun lengkap dengan ilernya, entah sejak kapan ta...