MBF : 8

466 61 5
                                    


Semenjak malam itu, gue takut pertanyaan kara memanjang tentang bokap gue. Tapi nyatanya, kara memilih bungkam dan gak pernah sekalipun menyinggung hal yang gak pengen gue inget.

Waktu berjalan begitu cepat, sisa dua bulan lagi coas gue kelar. Kemaren gue ikut evaluasi bulanan sama dr.Seno, dia dokter muda yang gue jadikan panutan. Entah kenapa gue melihat sosok yang begitu kuat dari seorang dr.Seno, mungkin karena kelamnya masa lalu kami sama. dr.Seno tumbuh dari keluarga pincang layaknya gue, tapi dia berhasil membuktikan pada dunia terlebih ibunya, jika dengan hanya bantuan dari ibunya, kini ia meraih sukses yang belum tentu didapat oleh orang lain.

Ya, sedekat itulah gue dengan dr.Seno hingga tak jarang petugas lain di RS salah mengira jika gue adalah adiknya.

"bulan depan kita dapet jatah libur 1 minggu buat kelarin laporan sebelum presentasi kasus."

Siang ini gue ngadain rapat yang sebenernya gak layak disebut rapat bersama ketiga kecebong yang duduk di depan gue.

"selius nat?" Tanya cadel antusias. "wow! Satu minggu dengan kasul dan bantal yang nyaman, tuhan aku bersyukul". Cadel, fikirannya hanya tentang molor.

"nata bilang buat kelarin laporan bangke." Sangkal nano.

Dan selalu seperti itulah isi rapat kami, tidak pernah ada kalimat formal, hanya sumpah serapahlah yang keluar. Saat gue sadar jika atmosfer ruangan terasa kelam dengan muka demas yang tertekuk layaknya engsel pintu.

"elo kenapa dem?". Tegur gue

"demas jeles sama dr.Seno nat, elo gak baca komenan uci di postingan elo tadi pagi?". Jawab nano

"elo sama cewek lo sama aja dem, TK banget sih fikiran lo kalo sampe jeles cuma gara-gara uci ngomong gituan". Bantah gue muak dengan drama pasangan ini.

"gue sebel aja nat, elo tau kan gue belain dateng ke rumah dia bawa bunga sama coklat segala kemaren. Pulang dari sana gue baik-baik aja sampe ini kadal albino nge tag gue di postingan elo!". Jawabnya.

"serah elo deh dem, pokoknya elo sama uci itu sama aja!". Balas gue

"udah blo, mending elo putus aja sama uci bial kita semua jomblo sampe wisuda.". si cadel berdalih dengan muka yang tidak merasa bersalah sama sekali.

"kampret lo, demas gak bakal ngebul kayak gini kalo elo gak maen tag-tag nama dia segala". Sambung nano

"elo juga ikutan bangke!".cadel

Dan gue hanya tertawa melihat kelakuan mereka sampe si tokoh utama pergi meninggalkan ruangan setelah menganggat panggilan di hapenya.

"mau kemana lo?" Tanya gue

"ketemu uci". Jawabnya dingin mengambil ranselnya.

"gue yakin dalam waktu kurang dari satu jam mereka bakal posting hal yang menjijikan". Decisan nano yang gue dan cadel iyakan melalui anggukan.

Sisa hari ini gue habiskan di RS, gue males pulang karena nanggung dengan shift malam gue.

Tugas laporan gue udah kelar. Tinggal nunggu demas, cadel sama nano kelarin sisanya. Waktu santai kayak gini biasanya gue nelpon kara buat recokin dia, tapi karena males dimarahin dia, akhirnya gue buka semua aplikasi di hape dan berakhir di instagram.

Oke, username demas yang pertama kali muncul dan tebakan gue akan postingannya benar.

Oke, username demas yang pertama kali muncul dan tebakan gue akan postingannya benar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

285 likesdemasaditya06 kamu terlalu cantik, aku gak bisa marah lama-lama sama kamu, love you❤ @Anggita_ucii88

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


285 likes
demasaditya06 kamu terlalu cantik, aku gak bisa marah lama-lama sama kamu, love you❤ @Anggita_ucii88

View all 11 comment
Cuwi.cuwi77 langgeng terus ya kalian😇 @Anggita_ucii88 @demasaditya06
Anggita_ucii88 jangan salah faham lagi sayang, ilove u too❤❤❤ @demasaditya06 thank you dek @Cuwi.cuwi77
demasaditya06 iya sayang gak akan! @Anggita_ucii88
Albinano_ mual gue !
Rafis.cadel69 mual gue ! (2)
Nataramajaya mual gue ! (3)
demasaditya06 gue sama uci gak mudeng dan jomblo dilarang komen! @Albinano_ @Rafis.cadel69 @Nataramajaya
Rafis.cadel69 sialan lo! @demasaditya06
Albinano_ sialan lo! (220) @demasaditya06

Dengan kekanakannya gue ikut nimbrung di postingan demas. Dan lagi itu kedua kutu lagi jam dines juga bisa aja maen hape, wajib ditegur gini caranya.

Gue simpen hape gue dimeja dan mencoba menutup mata hingga sebuah pesan masuk dari demas.

Nat, gue lagi di mall dan liat kara.
Dia jalan sama cowok.
Gue gak sempet tegur dia
tapi gue yakin itu kara.

Dan seketika niat gue buat tidur hilang, gue nelpon kara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan seketika niat gue buat tidur hilang, gue nelpon kara.

"elo dimana? Lagi sama siapa lo?". Tanya gue sedikit teriak saat panggilan tersambung.

"kalem sih nat, sakit telinga gue. elo kenapa? Gue lagi diluar mau pulang. Ini lagi nunggu gojek." Jawab kara dengan nada yang sama.

"elo bohong gue sumpahin kena bisul lo!". Sumpah gue keceplosan dan mematikan sambungan telpon kara.

Fiks gue gak bakal bisa fokus hari ini.
Kara jalan sama siapa

Warning

Ini zona cembokur~
.
.
.
Deapark-

My (boy) Friend | Bbyu Vol.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang