Last chapter yeayy!
Gugup!
Mungkin itu yang kebanyakan perempuan rasakan di malam pertama mereka.
Elo udah tidur ci?
UCI
Elo gak liat ini jam berapa kar?
Loly bangun karena laper
jadi gue bisa bls
Kenapa lo? belum mulai juga?!Mulai apa sih maksud elo!
UCI
Sok polos sih elo haha!
Nata mana? Lagi mandi dia?Kok elo tau ci?
UCI
Haha gue lebih berpengalaman
kar dari pada elo!
Pkoknya inget kata-kata gue
tadi siang. Just relax! Gak usah
gugup ataupun grogi
Dan
Jangan mau kalah sama si nata!Sialan! Bukannya bikin gue tenang, chat uci malah bikin gue tambah takut.
Mendengar gemercik air dari kamar mandi, fikiran gue buyar tentang apa yang akan terjadi setelah nata keluar dari sana.
‘Apaan nih berat’ tanya gue dalam hati saat sebuah tangan bertengger dipinggang gue.
‘lah gue ketiduran kayaknya semalam!’ tebak gue masih bergumam dalam hati.
Untuk pertamakalinya gue mendapati nata tidur sepulas ini, mungkin yang dia rasakan sama dengan gue.
Cape!
Gue bangun sampe gue berisik dikamar mandi pun nata sama sekali gak keganggu dari tidurnya.
Cape sama ngebangke emang beda tipis sih.
“lah kok udah bangun aja? Kirain pengantin baru bakal bangun siangan” ujar ibu saat gue keluar dari kamar.
“apaan sih bu? Pengantin juga manusia lah! Butuh makan. Kara laper” rengek gue tanpa malu. Dih ngapain juga gue harus malu, nikah gak nikah gue tetep anak ibu kan!
Ibu hanya tertawa melihat aksi gue sembari membenahi barang-barangnya.“ibu mau kemana?”
“ibu ada urusan sama ibu-ibu arisan! Lagian ada dirumah juga takutnya ganggu kamu sama nata. Itu ibu udah buatin sup kesukaan nata, tinggal kamu angetin aja kalo nata nya udah bangun. Ibu pergi dulu ya. Bye sayang” as always! Nata selalu ada diurutan terdepan untuk ibu.
Sekitar jam sebelas siang saat gue berniat membangunkan nata. Dia malah udah bangun duluan dan ngerecokin gue di dapur.
Selesai sarapan yang dirapel dengan lunch time itu, gue duduk didepan tivi nunggu nata kelar mandi.
“emang oppa-oppa kamu itu lebih menarik dari pada aku? Suami kamu sendiri!” protes nata saat datang dan berhasil mematikan tontonan gue.
“iyakan gak usah dimatiin juga kali tivi nya” bentak gue meminta kembali remote yang diambilnya.
“nata ih, siniin sih aku belum kelar nonton!” geram gue merayapi badan nata yang sekarang udah dibawah gue karena pergelutan remote itu.
“lepas nat, aku berat nindih kamu gini” pinta gue saat nata dengan sengaja memeluk gue erat.
Sumpah, ini gak nyaman banget buat gue.
“enggak! Aku bakal hukum kamu karena udah berani cuekin suami kamu yang ganteng ini”
Cuihhhh haha.
“ih pede banget! Lepas sih! gak enak akunya” gue udah memelas memohon tapi apa yang dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My (boy) Friend | Bbyu Vol.1
Fanfiction[ C O M P L E T E D ] Butuh waktu sepuluh tahun untuk gue bisa mengungkapkan apa yang selama ini gue pendam. Rasa sayang gue terhadap kara -Nata "cewek bar-bar yang selalu gue kagumi walau saat dia bangun lengkap dengan ilernya, entah sejak kapan ta...