Haii, selamat malam~
aku punya bonus chapter dalam bentuk Q&A untuk buku pertama menjelang buku kedua nanti~
Happy reading❤KARA
Q : setelah menikah, apa yang bikin elo kaget tentang nata kar?
A : nata sering kentut sembarangan, ngoroknya kenceng banget dan kalo mandi dia pasti pasang speaker kenceng banget sampe kedengeran ke dapur😂Q : rencana punya anak berapa kar?
A : buat gue dua aja cukup, mengikuti program pemerintah juga! Tapi kalo nata minta lebih, gue bisa apa.Q : nata nyebelin kalo lagi apa kar?
A : gangguin gue lagi tidur, pas gue udah bangun dan melek susah tidur lagi. Dia malah ngebangke dan susah gue ganggu balik!Q : nata punya banyak dedek gemesh gak sih kar di rs tempat dia kerja?
A : gue gak tau, tapi setau gue nata gak pernah ngerespon mereka2 yang gemesh2 itu.Q : hubungan nata sama keluarga papanya gimana kar sekarang ?
A : gimana gimana ? Mereka baik2 aja sejak lama ini.Q : udah bisa bikin makanan apa kar buat suami?
A : sejauh ini baru nasi goreng, omelet dan kentang goreng.Q : pernah nyesel dinikahi nata?
A : enggak pernah!Q : elo masih suka jeles sama mantan nata kar? Dan sebaliknya, apa nata masih sering jeles sama elo?
A : what! Gue gak pernah jeles sama siapapun termasuk mantan nata! Tapi nata selalu dan wajib jeles kalo gue deket dan berkomunikasi dengan cowok manapun. Apalagi rezaQ : sekarang sibuk apa kar? Masih jadi penulis kah atau fokus jadi IRT?
A : awalnya gue mau fokus mengabdikan diri untuk nata sebagai seorang istri, tapi nata malah dukung gue dalam berkarir. Jadi sekarang gue punya double job!Q : oleh-oleh dari paris bawa tespack garis dua gak kar?
A : sayangnya belum. Pulang dari paris gue malah datang bulan, itu sebabnya gue sempet ngamuk sama nata karena minta eksten dan gak mau balik haha.Q : punya rencana apa kar dibulan pertama menikah?
A : gue mau belajar masak biar gak nebeng sarapan mulu di rumah nyokap, gue mau cari inspirasi buat bikin buku kedua gue. Udah itu aja dulu.NATA
Q : Hi nata, apa kabar. Aku kangen kamu masa!
A : sorry, elo siapa ya? Gue gak mau kara salah fahamQ : apa sih yang bikin elo jatuh cinta sampe memutuskan menikahi kara yang notabennya adalah sahabat lo sejak 10tahun lalu?
A : kara baik, cantik, dia simpel gak aneh-aneh, itu alasan pokoknya.
Kalo gue harus mendeskripsikan lebih lanjut, gue rasa kalian bakal muntah membaca jawaban gue.Q : kara sekarang pinter masak gak nat?
A : awalnya belum, tapi dia terus belajar dan gue bangga karena masakannya sekarang mendekati kata enak!Q : kara kalo tidur ngorok gak nat?
A : enggak, kara tidur tenang banget. Gue malah sering cek hidung dia untuk memastikan apa dia bernafas atau enggk kalo gue bangun tengah malam.Q : kara nyebelin kalo lagi gimana nat?
A : kara gak pernah nyebelin, dia makin gemesin malah setelah menikah.Q : rencana elo kedepannya sama kara gimana nat?
A : apalagi selain membina keluarga yang bahagia!Q : elo sama cadel beneran rebutan kara gak sih? Apa bedanya cadel sama reza dalam memperebutkan kara?
A : cadel sama reza jauh berbeda!
Cadel emang suka sama kara tapi gue masih menghargai dia sebagai teman gue. Tapi reza, dia gak tau diri dan masih tetep suka ngontek kara setelah dengan jelas kara nolak dia. Contoh kakak tiri sialan itu ya Reza!
KAMU SEDANG MEMBACA
My (boy) Friend | Bbyu Vol.1
Fanfiction[ C O M P L E T E D ] Butuh waktu sepuluh tahun untuk gue bisa mengungkapkan apa yang selama ini gue pendam. Rasa sayang gue terhadap kara -Nata "cewek bar-bar yang selalu gue kagumi walau saat dia bangun lengkap dengan ilernya, entah sejak kapan ta...