Rewind : Nata

279 32 29
                                    

Salah satu penyesalan terbesar dalam hidup gue adalah pernah mengenalkan kara dengan teman kuliah gue.

Bukan tentang demas ataupun nano. Tapi di bangsat cadel yang sejak pertemuan pertama hingga detik ini selalu menempeli kara layaknya psikopat.

"Balik kuliah gue mau mampil ke cafe tempat kala kelja" imbuhnya saat memasuki ruang kelas sebelum jam pelajaran dimulai.

"Gercep banget lu del, baru juga kemarin kita makan malam barengan kara sama uci, sekarang mau ketemu lagi?" demas bersuara.

"Telselah gue dong, elo halusnya ngaca. Gue tau elo juga mau ketemuan sama uci kan nanti pulang? Bangsat lo emang"

Perihal uci, demas emang udah bilang sama gue kalo dia naksir uci, makanya gue gak aneh kalo itu buaya gencar banget minta gue atau kara jodoh-jodohin mereka.

Tapi enggak tentang cadel, arghhhh! Hampir pecah kepala gue kalo liat dia gelendotin kara depan mata gue. Mana si kara polosnya kebangetan lagi, gak sadar sama sekali kalo ini predator satu lagi ngincerin dia.

"Gak bisa! Kara hari ini ada acara sama nyokap nya, sama nyokap gue juga. Gue bakal jemput dia sore nanti" ungkap gue.

"Gue ikut"

Sialan gak ada nyerahnya ini manusia.

"Lo gila? Ini acara keluarga!" bentak gue dan pergi meninggalkan mereka.

...

"Lah, kok elo disini?" ungkap kara terkejut saat melihat gue datang tanpa memberitahu dia.

"Ini kan tempat umum kar, salah kalo gue datang kesini?"

"Serah lo deh nat" jawabnya meninggalkan gue.

Selama tiga jam gue duduk dan pura-pura sibuk dengan laptop gue yang sebenarnya cuma dinyalain tanpa alasan.

Kara yang sesekali melirik gue tajam hanya berdecih saat mata kami bertemu.

"Elo mau nginep disini nat?"

Gue kaget waktu kara nyamperin gue setelah berganti pakaian dan siap buat pulang.

"Elo ngapain sih? Tumben banget nungguin gue berjam-jam cuma buat balik bareng"

Dih, kegeeran banget ya ini bocah.

"Geer lo! Mana ada gue nungguin elo. Gak liat tadi kalo gue sibuk bikin tugas?"

"Kenapa di cafe? Kenapa gak di rumah elo aja?"

"Gue numpang wifi"

"Dirumah elo juga kan pasang wifi? Lupa lo?"

Lah, gue gak inget.

"Wifi di rumah lagi rusak! Lagian ngapain sih bawel amat? Gak usah kepedean. Gue diem disana bukan karena elo"

"Idih, gue juga ogah emang kalo harus ditungguin sama elo!"

Kara menghentakkan kakinya sebelum berjalan jauh di depan gue.

Di perjalanan pulang, kara as always, mulutnya berisik gak pernah diem. Hingga sepuluh menit sebelum sampe rumah, dia malah molor.

Liat muka kara kalo lagi tidur tuh adem banget. Beda kalo dia lagi ngerocos kayak bebek gak dikasi makan seminggu.

Gue suka semua yang ada di kara.

Matanya, pipinya, hidungnya, juga bibirnya.

Kalo aja hubungan yang pertama kali gue bangun dengan kara ini bukanlah pertemanan, gue gak bakal nunggu lama lagi buat jadiin dia milik gue. But isn't wrong, gue bisa selalu ada disamping kara seperti ini aja udah cukup gue rasa. Setidaknya untuk sementara ini.

Entah bisikan dari mana, tangan gue begitu berani nya menjalar mencoba menyentuh pipi kara. Hingga beberapa detik setelahnya.

"Ngapain lo?"

Kara bangun.

Dan plak!

Gue refleks nampar dia, walau gak kenceng-kenceng banget.

"ih sakit bego! Elo jahat banget sih nabok gue segala. Gue bilangin mama baru tau rasa ya lo!" erangnya.

"Ya- ya abisan elo bangke banget. Udah gue bangunin dari tadi tapi gak bangun-bangun"

"Ya gak usah di tabok juga kali nat, elo kasar banget sih ah!"

Emang gue nabok sekenceng itu ya, masa si kara mulai merah dan mata nya berair.

Dia nangis.

"Kar maaf, gue refleks tadi. Sakit banget emang?" tanya gue hati-hati.

Kara menggisik-gisikan matanya dan gue mendengar sebuah isakan.

Gawat! Kara beneran mewek, depan rumah kita pula.

"Kar sumpah gue minta maaf, coba mana gue liat pipi nya sini"

Kara diem.

"Kar maaf.. Sini gue liat pipinya"

Dan dia tetep diem.

"Kar-"

"Duarrrrrrr!!!!" teriaknya saat gue udah setengah mati khawatir.

"Hahaha serius banget sih lo nat?"

Sialan sialan sialan!

"Kar sini gue liat pipinya, kar maafin gue kar.." ledeknya mengulang kalimat-kalimat gue.

"Diem lo!"

Kara dengan tidak tau dirinya terus tertawa selagi memegang perutnya.

Gondok, gue tinggal aja ini anak di dalem mobil, terus gue kunci dari luar.

"Woy nata! Kok dikunci? Bukaaaa"

Gue pura-pura gak denger. Kara udah teriak-teriak sambil mukul-mukul kaca mobil tapi gue tetep berjalan ke arah pagar rumah gue.

"Nataa!!!!!!!!!"

...

Aku baru sadar kalau aku punya Draf Rewind nya Nata. Aku pengen menyapa kalian lagi tapi belum siap di ML&BW. Makanya aku Up disini aja, haha

Hope you like it~

Love,
Deapark.

My (boy) Friend | Bbyu Vol.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang