Melelahkan, itu yang gue rasain sejak pertama mulai coas, apalagi dipilih menjadi ketua kelompok membuat gue harus lebih rajin dibanding ketiga temen gue.
Satu bulan berlalu dengan berbagai tekanan, intensitas pertemuan gue sama kara benar-benar tersita karena ini adalah praktek terakhir yang mengharuskan gue mengurus ini itu selain mengabdikan diri pada pasien di RS. Gue kangen elo kar, gue kangen gangguin elo.
"nat, besok elo ambil jatah libul gue deh, bial gue yang masuk gantiin elo". Ujar cadel selesai operan ganti dinas.
"kerasukan hantu toilet lo? Tiba-tiba nawarin gituan". Jawab gue
"gila hollol banget fikilan lo! Gue kan mau bayal hutang minggu kemalen waktu elo gantiin gue pas ke bandung." Terangnya, oh iya gue lupa. Saking baik dan gak pamrihnya gue tuh emang kayak gini.
"serius lo? Padahal gue gak minta ganti nih."
"asli nat, gue tau kok elo kangen palah sama calon bini gue, gue mau kasi elo waktu buat jalan sama dia sebelum akhilnya gue yang bakal jadi pendamping hidupnya." Sialan ini kadal albino.
"kampret lo! baru aja gue mau berbaik hati. Untung belum keluar nih tawaran dari mulut gue." Jawab gue melemparkan status pasien kearahnya sedang dia hanya tertawa meninggalkan gue.
Masuk ruangan yang disediakan untuk coas gue liat demas yang sedang ganti baju dan siap pulang karena jam dinasnya kelar bareng sama gue.
"suntuk banget dem muka lo", ujar gue liat muka lelah demas yang begitu kentara.
"cape gue nat, tadi gue diminta jadi asisten dr.yuni, nemenin ibu yang lahiran anak kembar. Sumpah deh gak lagi-lagi gue ikut dokter spog. Cantik sih cantik, tapi pasiennya pada gila semua, abis nih tangan gue dicakar-cakar" Jawabnya yang gue respon dengan gelak tawa.
"tapi sumpah ya nat, senior disini itu masih pada muda ternyata, gue liat dari profil RS aja dokter anastesi yang baru masuk bulan lalu itu cuma 1 tingkat diatas kita." Tambahnya lagi.
"jadi kenapa kalo mereka masih pada muda? Inget cewek lo tuh! Udah tau punya cewe yang posesif, masih aja berfikiran liar lo." Sindir gue
"bangsat lo! Gue cuma ngomong aja nat, lagian uci udah punya segalanya yang gue butuhin dan gak ada tuh kata selingkuh dikamus hidup gue." Jawabnya sedang gue hanya berdecih mengiyakan pernyataannya.
"ngomong-ngomong gue kangen sama uci, elo bisa gak gantiin gue masuk sehari aja? Gue pengen jalan nat sama dia." Pintanya.
"Pacaran aja lo urusin! beraninya juga lo minta gitu sama gue, mau gue lapor ke dr.Seno lo?"
"bangke lo! maen ngadu aja mentang-mentang tangan kanan dokter senior! elo sih enak bisa ketemu kara kapan aja, secara rumah kalian dempetan. Nah gue? Butuh waktu 1 jam setengah lebih 7 menit nat buat sampe ke rumah uci." . jawab demas panjang lebar yang sebenernya gak pengen gue denger. Dan juga, kenapa lagi kara dibawa-bawa.
"gak perduli gue, yang penting gak ada jatah bolos kecuali dengan alasan yang rasional titik."
"temen yang jahat lo nat!, ternyata emang harus lewat kara gini caranya biar gue bisa bolos sehari macem cadel." Ujarnya lagi.
"apaan nih ngomongin kala nya gue." Ini lagi sicadel dateng beserta pemen jomblo berkarat.
"belom balik lo berdua?" Tanya nano.
"jawab gue dulu tadi kenapa ngomongin kala?" sicadel mulai rese.
Demas yang selesai ganti baju mulai bisa baca muka horror gue akhirnya menggiring cadel keluar.
"sialan tuh emang si cadel gak pernah berubah." Gumam gue sambil melepas jas dokter gue.
"makanya nat, udah tau kara banyak yang naksir termasuk cadel, kenapa juga lo belum tembak dia, lagian dari yang gue liat dia juga punya feel sama kok kayak elo. Jangan jadi cowok pengecut man. Kalo kara udah official sama cowok lain baru tau rasa lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
My (boy) Friend | Bbyu Vol.1
Fanfiction[ C O M P L E T E D ] Butuh waktu sepuluh tahun untuk gue bisa mengungkapkan apa yang selama ini gue pendam. Rasa sayang gue terhadap kara -Nata "cewek bar-bar yang selalu gue kagumi walau saat dia bangun lengkap dengan ilernya, entah sejak kapan ta...