Hari gue kini dipenuhi segudang tanya setelah kejadian malam itu, bokap nata.
Gue sebenernya pengen tau jelas apa yang terajdi pada masa lalu nata tapi, gue tau nata lebih suka kalo gue diem tanpa membahas apa yang tidak ingin dia bahas.
Nata kembali pada rutinitasnya dan hari ini gue libur kerja.Gue bosen, itu yang gue rasakan.
Ciiiii ...
yooooo?
Elo lagi ngapain? Sibuk gak?
Temenin gue keluar yahGue sibuk! Hari ini kak demas libur
dan gue mau pacaran.haha~udah baikan lo sama kak dem?
Gitu ya! Pas sedih aja
gue yang elo cari,
Pas udah seneng malah
ninggalin gue lo!Ternyata gue cuma salah faham kar,
eh gentian dia sekarang salah faham. Kak dem kemaren dateng
kerumah gue bawa bunga
sama coklat segala!
kan gue gak tega litanya kar.bikin salah apa emg lo?
Gue lagi pake headset ci, jadi gue gak baca!Nanti gue ceritain kar.
Najis lo bilang aja ngiri! Makanya Jangan kelamaan jomblo gitu, bisa-bisa elo lupa lagi gimana caranya pacaran.Sialan si uci! niat gue ajak dia cari gift buat ulang tahun nata seketika sirna.
Ya, bulan depan nata ulang tahun. Dan lagi, karena temen yang gak tau diri maceman uci, gue harus keluar sendiri.1 jam gue keliling mall dan belum nemu barang apapun yang cocok buat nata.
Apasih yang nata butuhin? Dia udah punya segalanya.
Gue bingung dan laper. Masuk ke restoran cepat saji gue sempet cek hape.
615 likes
Nataramajaya evaluasi bulanan bersama dr.Seno kemarin
View all 117 comment
Ume_keira foolback dong kak 😊
Zwalnatasya hi dr ganteng, foolback dong~
Anggita_ucii88 gue gak nyangka ternyata dr senior yang selalu elo omongin ternyata ganteng nat, salamin dari gue ya😂
Rafis.cadel69 wah mata si @Anggita_ucii88 memang gak bisa bohong, iya kan bro@demasaditya06
Albinano_ kampret lo@Rafis.cadel69 maen tag si @demasaditya06 😂
Rafis.cadel69 elo juga sama aja bangsat! @Albinano_😒
Demasaditya06 umurnya juga masih muda yang, mau aku aja yang titipin salam? @Anggita_ucii88
Rafis.cadel69 entah kenapa seketika gue mencium bau gosong!😱Anggita_ucii88 enggak gitu sayang maksud aku 😩@demasaditya06, dan kak @Rafis.cadel69 @Albinano_ plis jangan ngomporin donggg ~😓
Nataramajaya woyy !ini bukan lapak buat nyampah! @Rafis.cadel69 @Albinano @Anggita_ucii88 @demasaditya06
Rafis.cadel69 wahh ngamuk nih yang punya akun, dear kara sayang 💝 @kara.elyesia tolong jinakkan manusia galah ini~Dan gue cuma ketawa membaca komentar di postingan nata, sekarang gue tau maksud uci kalo kak dem yang gantian salah faham. Tapi disamping semua itu, gue lega liat senyum nata. Dia baik-baik aja, dan itu yang terpenting.
Gue udah bingung lagi mau cari apa buat nata sampe gue memustuskan buat pulang.
Salah gue yang memainkan hape saat berjalan berakhir dengan ketidaksengajaan gue menabrak seseorang hingga menjatuhkan minuman yang sedang ia pegang.
"aduh mas, maaf saya enggak sengaja". Ujar gue sadar jika setengah dari minumannya jatuh ke lantai dan setengahnya lagi basah mengenai bajunya.
"gappa mbak gapapa". Jawabnya lembut sembari mencoba membersihkan bekas minuman dibajunya.
"saya beneran gak sengaja mas, bajunya jadi basah gitu." Ujar gue lagi, sumpah gue gak enak dong.
"serius mbak saya gapapa, cuma kena sedikit kok." Cowok didepan gue senyum.
Ganteng! Itu yang otak gue katakan.
"tetep aja saya enggak enak mas, minumannya saya ganti aja ya." Tawar gue
"gak usah mbak, serius gak usah. jadi saya yang gak enak kalo gitu." Jawabnya
"tapi saya maksa mas, gapapa ya saya beliin minuman lain." Gue memaksa dan akhirnya dia ngikutin gue sampe sebuah kedai minuman yang berada dilantai yang sama.
"sekali lagi maaf ya mas". Ucap gue sambil mengganti minuman yang baru aja gue beli.
"padahal gak di ganti juga gapapa mbak" terangnya tetap dengan senyuman. "oh iya, kenalin saya reza" tambahnya mengulurkan tangan.
"saya kara" Balas gue menjabat tangannya "serius mas reza saya benar-benar minta maaf, harusnya saya gak main hape kalo lagi jalan." Sambung gue lagi.
Reza tertawa geli.
"kita kayaknya seumuran deh, panggilnya nama aja, reza. Gausah pake mas ya kara." Aduh humble banget ini cowok.
Gue tersenyum melepas tangan gue
"iya za, sekali lagi maaf ya"."iya iya dimaafin kok" jawabnya tersenyum.
"yaudah aku duluan za, ditunggu temen diluar." Terang gue berbohong
"oh oke, makasih minumannya ya, sampai jumpa lagi kara". Jawabnya yang gue balas dengan anggukan dan senyuman hingga gue pergi ke lantai bawah mall.
Gue pulang nunggu gojek yang jemput gue sampe panggilan masuk dari nata.
"elo dimana? Lagi sama siapa lo?" teriak nata disebrang telepon.
"kalem sih nat, sakit telinga gue. elo kenapa? Gue lagi diluar mau pulang. Ini lagi nunggu gojek." Terang gue.
"elo bohong gue sumpahin kena bisul lo!". sialan nata kenapa coba dia marah-marah segala.
Deapark-
KAMU SEDANG MEMBACA
My (boy) Friend | Bbyu Vol.1
Fanfiction[ C O M P L E T E D ] Butuh waktu sepuluh tahun untuk gue bisa mengungkapkan apa yang selama ini gue pendam. Rasa sayang gue terhadap kara -Nata "cewek bar-bar yang selalu gue kagumi walau saat dia bangun lengkap dengan ilernya, entah sejak kapan ta...