MBF : 31

355 45 10
                                    

Kutunggu sebuah komentar
di part yang seru menurut
Kalian!❤

“gue mampir ke rs ya nat, bawain elo makan takutnya lo gak sempet keluar cari makan nanti” ujar kara disebrang telpon yang baru saja terhubung.

“gak usah kar, elo langsung balik aja. Gue udah makan kok tadi” jawab gue memutuskan sambungan panggilan itu.

Sorry kar, gue masih butuh waktu buat jauh dari elo.

Ya, udah dua hari ini gue berhasil menjauhi kara. Entah mungkin karena dia tau alasan sikap gue ini, kara seakan terima tanpa protes sedikitpun.

“nat, elo berantem lagi sama kara?” Tanya demas menghampiri gue yang tengah duduk membolak balik status pasien di tangan gue

“elo jujur deh sama gue bro, gue tau ada something yang terjadi sama elo dan kara setelah kara kecelakaan waktu itu” ujar demas yang masih belum gue tanggapi

“elo jadian sama kara?” sumpah gue kaget dengan pertanyaan demas kali ini

“kan? Elo jadian sama kara. Fiks! Ternyata dugaan gue bener selama ini” tangkasnya menghentakkan kaki diatas lantai

“terus, kenapa elo sama kara gak bilang sama kita semua nat? ini berita luar biasa yang harusnya elo sebarkan ke seluruh jagat raya!”

“kara yang minta gue buat sembunyiin hubungan kita” akhirnya gue angkat suara

“but why? Apa kara malu punya pacar kayak elo? Gue liat elo gak seburuk itu kok!”

“kambing lo! ini yang gue sama kara hindarin. Manusia lambe turah macem elo bangke!”

Jawab gue beranjak meninggalkan demas.

“terus terus, elo emang lagi punya masalah sama kara sekarang? Kenapa dia sampe nanyain jadwal elo ke cadel segala?”

Gue kaget. Jadi kara tau kalo gue cuman cari alasan selama dua hari ini buat gak ketemu sama dia.

“apa karena dinda? Gue perhatiin selama dinda disini dia selalu ngintilin elo kemana-mana” tambah demas lagi dan satu menit sebelum ucapannya kering, orang yang baru saja dibicarakan demas datang.

“tuh kan, apa gue bilang” bisik demas dibelakang gue

“hai kak nata, kak demas” sapa dinda saat datang menghampiri gue dan demas

“hallo dinda” jawabnya mengulas senyum

Emang dasar demas itu predator! kalo aja uci tau kelakuan demas diluaran macam gini. Gue yakin pastilah habis ini orang dicabik-cabik sama dia.

“kak nata udah makan? Aku diminta kak abil buat beli makan di kedai depan. Katanya sih coas senior pada tau menu andalan disana, kalo kak nata gak keberatan. Boleh anterin aku kesana kak?” pinta dinda sedangkan demas hanya terbatuk meninggalkan gue

“inget cewek lo bro! dasar buaya!” gumamnya yang dengan jelas dapat gue dengar.

Sialan! Beraninya dia ngatain gue buaya saat dia sendiri adalah aligator
Demas bener, dinda udah kelewatan dengan tingkahnya. Entah apapun alasannya, yang penting sekarang hubungan gue sama dia hanya sebatas senior junior di rs dan gak lebih dari itu.

Juga sekarang, ada perasaan yang harus gue jaga. Gue gak mau keberadaan dinda merusak hubungan yang baru aja gue mulai sama kara.

“boleh, gue ambil  dulu dompet di mess bentar din” jawab gue pada dinda.

Tiba dikedai makan, gue minta dinda pesen minum agar gue punya waktu buat bicara banyak sama dia. Tentu aja pembicaraan untuk mengklarifikasi semua.

My (boy) Friend | Bbyu Vol.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang