MBF : 27

357 49 6
                                    

Gue ngerti sih kenapa kara bisa sekaget itu liat gue ada di rumah. Karena ya, taunya dia gue lembur di rs malam ini.

"woy! Kesambet setan lo?" ujar gue melihat kara cengo.

"hah? Apa? Elo nanya apa tadi?" tanyanya, sumpah lugu banget! Gemes gue pengen gigit jadinya.

Tanpa bertanya, gue langsung tarik tangan kara masuk kerumah gue dan ninggalin dia di dapur dengan keadaan gelap. Gue sengaja matiin lampu ruang tengah sampe dapur biar bisa lari ke kamar ngambil bouqet bunga di kamar gue.

Dari dalam kamar, gue bisa denger kara udah jerit-jerit ketakutan. Sampe kara bilang-

"nata plis! Gue minta maaf udah ngelanggar janji gue"

"nata ih! Elo jahat banget sama gue! Gue minta maaf nat!"

Gue bingung apa maksud kara sampe akhirnya gue kembali nyalain lampu dan menampakkan kara yang udah merah sembab nangis. Kayaknya bercanda gue udah kelewatan sih.

"berisik banget sih, gue cuma lari ke kamar ngambil ini" ujar gue menyodorkan bunga dan menarik kara kedalam pelukan gue.

"lagian ngasi bunga aja ngapain harus matiin lampu segala sih? Kan gue takut nat" ujar kara yang masih setia dengan tangisannya.

"kan biar hemat listrik kar" jawab gue asal dan berakhir dengan cubitan khas kara yang sakitnya melebihi disengat tawon.

"aduh kar! sakit sih. Elo tuh ya gak pernah maen-maen kalo nyubit"

"rasain lo! berani-beraninya kayak gini lagi gue pastiin semua badan elo gak bakal selamat dari cubitan gue!"
ujarnya tapi berhasil menghentikan isakannya.

Sesaat kemudian kara sadar dengan keberadaan benda lain yang gue beli.

Damai banget rasanya gue bisa duduk dampingan sama kara dan liat senyumnya yang khas, kayaknya kara lupa juga dengan apa yang gue takutin seharian ini.

Tapi lagi-lagi, feeling gue selalu salah.

"elo hutang penjelasan sama gue!" ujarnya datar menatap lekat mata gue.

"oke gue ngerti. Kita kelarin makan dulu baru gue cerita"

"sekarang! Gue maunya denger sekarang nat"

"kita makan dulu kara, kelar makan gue bakal jawab semua pertanyaan elo"

Dan penuturan gue berhasil membuat kara cemberut.

Sial! Siaga satu.

"yaudah iya, elo pengen denger apa dari gue" gue nyerah

"elo batalin janji kita kemaren beneran karena disuruh sama doksen kan?"

"iya beneran. Ngapain juga coba gue bohong, elo kan punya spy terjujur di dunia kalo gak percaya"

"elo batalin janji kita karena disuruh ngebimbing junior sama doksen dan juniornya itu dinda kan?!" oke! Nyatanya Kara gak lupa bagian ini.

"gue gak bisa bohong dan kenyataan nya emang gitu kar. Lagian kenapa sama dinda? Dia juga udah biasa aja kok, semua yang elo fikirkan tentang gue dan dinda itu gak bener. Percaya sama gue"

"emang gue mikir apa tentang elo sama dinda? Gue cuman nanya aja kok!" ujar kara berkelit

"elo boleh bohong sama semua orang tapi enggk kalo di depan gue kar. Elo jeles dan itu wajar, karena elo tau dinda mantan gue dan elo takut gue goyah karena ketemu lagi sama dia. Karena itu, gue minta elo buang jauh semua fikiran elo sekarang juga. karena buat gue, dulu atau sekarang. Prioritas gue cuman elo kar, gue fikir elo tau persis apa yang gue maksud. Jadi berhenti kehasut sama omongan orang-orang termasuk uci. Ya sayang ya?"

My (boy) Friend | Bbyu Vol.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang